home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Bo Reum Byeol Akui Punya Kemiripan dengan Karakternya di Drama School 2021

Selasa, 02 November 2021 10:00 by muthiasp | 1001 hits
Hwang Bo Reum Byeol Akui Punya Kemiripan dengan Karakternya di Drama School 2021
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru School 2021 merilis potongan adegan Hwang Bo Reum Byeol yang berperan sebagai Kang Seo Young, cewek berhati dingin dan cerdas. Aktris muda ini mengakui punya kemiripan dengan karakter yang diperankannya tersebut.

Karakter Kang Seo Young digambarkan belajar tentang kenyataan pahit sejak usia dini, dan dia berjuang untuk masuk ke salah satu dari lima universitas top Korea. Mengenai karakternya, Hwang Bo Reum Byeol berbagi, “Jika Anda melihat sekilas pada Kang Seo Young, dia tampak tidak ramah, tetapi dia lembut di dalam."

"Saya merasa seolah-olah aspek tiga dimensi ini adalah pesona karakter. Saat berakting sebagai Kang Seo Young, ada banyak momen menyakitkan dan saya merasa kasihan, jadi saya pikir kasih sayang saya terhadap peran itu tumbuh," paparnya.

Lalu melanjutkan, “Saya tidak berpikir Kang Seo Young benar-benar seperti orang dewasa dan mandiri. Dia tumbuh di lingkungan di mana dia tidak punya pilihan selain menjadi dewasa dan mandiri, jadi saya merasa bahwa dia lebih seperti anak yang membutuhkan seseorang untuk diandalkan lebih dari orang lain."

Baca juga: Visual Juara, Kenalan Dengan Para Pemain Pendukung Drama Dear.M

"Saya lebih berhati-hati dalam menggambarkan momen-momen menunjukkan diri Kang Seo Young yang kekanak-kanakan dan lemah ini.”

Hwang Bo Reum Byeol juga berbicara tentang kemiripannya dengan Kang Seo Young, “Kesamaannya adalah kami terlihat dewasa di luar, tetapi perbedaan terbesar adalah ketika saya berempati dan menghibur seseorang ketika mereka memberi tahu saya kekhawatiran mereka, Kang Seo Young menjelaskan fakta dan menyarankan solusi.”

Sementara itu, drama School 2021 akan tayang perdana pada 17 November pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)