home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HA:TFELT Buka-bukaan Soal Pengalaman Pacaran dan Ketakutan Menikah

Selasa, 02 November 2021 11:30 by muthiasp | 534 hits
HA:TFELT Buka-bukaan Soal Pengalaman Pacaran dan Ketakutan Menikah
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - HA:TFELT baru-baru ini berbicara tentang kehidupan pribadinya dalam episode terbaru SBS Plus The Love Master 2, pada Senin (1/11). Ia berbagi cerita tentang pengalaman berpacaran, pandangan tentang pernikahan, hingga kasus penipuan ayahnya.

HA:TFELT berkomentar, “Saya datang untuk tampil di The Love Master 2 karena Shindong. Ketika saya mendapat ramalan, selalu dikatakan bahwa saya akan menikah setelah saya melewati usia 40 tahun. Saat berbicara dengan Shindong, saya bertanya-tanya apakah saya bisa menikah.”

Wanita bernama asli Park Ye Eun ini dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa selama ini hanya berpacaran dengan kalangan selebriti, “Saya hanya berkencan dengan selebriti sampai sekarang. Saya telah mengalami sekitar 10 hubungan.”

Lalu melanjutkan, “Saya sangat benci ketika pacar saya berbohong. Ada sistem tiga pukulan, jadi saya mencoba yang terbaik untuk memberikan tiga peluang kepada semua orang.”

Dan menambahkan, “Setiap kali saya menjalin hubungan, saya mempertimbangkan pernikahan. Aku tipe orang yang berpikir sejauh itu.” MC Hong Hyun Hee berkomentar, “Kamu sepertinya tipe orang yang berkencan dengan dewasa dan tulus.”

Mengenai perasaannya tentang kejujuran, HA:TFELT berkomentar, “Saya juga mencoba untuk menyampaikan perasaan jujur ​​saya dalam lirik yang saya tulis.” Dia membawakan lagunya Truth, dan berbagi, “Ada seorang pria yang berbohong setiap kali dia membuka mulutnya. Saya sedang duduk di kursi penumpang, dan ada secarik kertas."

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

"Itu adalah izin parkir ke sebuah apartemen. Itu bukan rumahku, juga bukan rumahnya, tapi waktu dia masuk adalah jam 5 pagi. Dia tidak bisa mencari alasan. Saya memberikannya agar dia melihat, dan wajahnya menjadi pucat.”

HA:TFELT juga membagikan pemikirannya tentang pernikahan, “Perasaanku tentang itu benar-benar bolak-balik. Jika saya bisa menjadi lebih bahagia, saya ingin menikah, tetapi jika saya menjadi tidak bahagia karena menikah, saya tidak ingin melakukannya."

"Ibuku juga bercerai dan menikah lagi dan hidup bahagia, tapi aku tahu semua tentang betapa sulitnya setelah bercerai, jadi aku tidak ingin bercerai. Jika saya menikah, saya ingin melakukannya ketika tidak ada kemungkinan 0,1 persen untuk bercerai, tetapi hal-hal tidak terjadi seperti yang diinginkan orang,” paparnya.

HA:TFELT mengungkapkan, “Saya menjalin semua hubungan dengan pria berusia 20-an. Ketika saya masih muda, saya pikir saya bertemu seseorang seusia saya, tetapi sekarang saya berusia 33 tahun (menurut perhitungan Korea), saya merasa seperti saya terus menua sementara para pria semakin muda."

"Ada kalanya pria yang saya temui berusia empat hingga lima tahun lebih muda.” Peramal dalam acara itu kemudian menganalisis bahwa Ye Eun memiliki pria yang ingin mengandalkannya karena dia sangat dewasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)