home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo yang Kompak Comeback Drama Setelah Sekian Lama

Selasa, 02 November 2021 13:15 by fzhchyn | 592 hits
Kata Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo yang Kompak Comeback Drama Setelah Sekian Lama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama TVING ‘Happiness’ pada 5 November mendatang, sutradara produksi Ahn Gil Do serta para pemainnya Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin menghadiri konferensi pers online pada 1 November.

Mengenai proyek drama ini, PD Ahn Gil Ho berkata, “Ini tentang konflik manusia dan keegoisan di tengah situasi yang ekstrem. Dalam situasi di mana orang-orang terisolasi dan mereka semua mengejar ide kebahagiaan yang berbeda, drama ini mengikuti proses menemukan apa arti kebahagiaan sebenarnya.”

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Dia berkata, “Dia tipe orang yang bertindak sebelum dia berpikir. Dia berorientasi pada keadilan, hangat, dan dapat diandalkan, tetapi dia juga percaya untuk hidup nyaman di dunia yang rumit ini.”

“Dia karakter yang sangat sederhana dan keren. Aku tidak tahu banyak tentang pasukan khusus polisi, jadi aku banyak belajar untuk memahami. Ada banyak adegan aksi, jadi aku juga mendapat pelatihan akrobat dan belajar cara menembak.”

Ini adalah drama pertama Han Hyo Joo dalam lima tahun, dengan drama terakhirnya adalah ‘W’. Dia berkata, “Drama ini seperti hadiah bagiku. Pada usia ini, aku dapat memainkan karakter yang memiliki kepribadian yang mirip denganku dan tidak terlihat mewah. Aku pikir ini adalah takdir. Aku bersenang-senang di lokasi syuting.”

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Park Hyung Sik memerankan Jung Yi Hyun, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Seyang. Dia adalah seorang pelempar bisbol andalan tetapi mengubah jalur karirnya setelah cedera.

Karakternya juga berteman dengan Yoon Sae Bom selama 13 tahun. Aktor itu berkata, “Jung Yi Hyun tampak sederhana dan bodoh, tapi dia cukup pintar. Dia rubah yang terlihat seperti beruang.”

Ini adalah proyek akting pertama Park Hyung Sik setelah keluar dari wajib militer. Dia berkata, “Ini adalah proyek yang tidak dapat aku tolak karena sutradara dan anggota pemeran lainnya. Aku merasa bahwa aku harus melakukannya. Ekspresi karakter, jalan cerita, semuanya terasa baru bagiku. Rasanya berbeda dari drama lainnya.”

“Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama aku syuting, jadi aku canggung di sekitar kamera. Semua orang di sekitarku menggoda bahwa aku canggung dan belum terbiasa dengan berbagai hal. Tetapi berada di lokasi syuting sangat menyenangkan dan semua orang sangat memperhatikanku sehingga aku bisa terbiasa dengan cepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)