home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Dituntut Hukuman Penjara Atas Kasus Narkoba

Selasa, 02 November 2021 13:30 by muthiasp | 1720 hits
Han Seo Hee Dituntut Hukuman Penjara Atas Kasus Narkoba
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Mantan trainee idola K-Pop yang dikenal karena kontroversinya, Han Seo Hee kembali terjerat kasus penggunaan narkoba ilegal. Ia bahkan sudah dituntut hukuman penjara oleh jaksa dari Pengadilan Distrik Suwon.

Melansir laman Allkpop, kejaksaan yang mewakili Pengadilan Distrik Suwon telah mengajukan hukuman satu tahun penjara untuk Han Seo Hee, yang saat ini menghadapi tuduhan pelanggaran penggunaan narkoba ilegal kedua.

Pada Agustus 2020, Han Seo Hee ditahan setelah dites positif menggunakan metamfetamin narkoba selama tes narkoba regulernya. Pada saat itu, dia sedang menjalani masa percobaan (periode 3 tahun) untuk pelanggaran penggunaan metamfetamin pertamanya pada tahun 2016.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Hukuman hukuman percobaan itu diputuskan pada tahun 2017. Apabila ia terbukti melanggar masa percobaan, yang mana terbukti menggunakan narkoba dalam rentang periode 3 tahun, maka akan dihukum penjara.

Setelah hasil tes positif pada Agustus 2020 tersebut, pihak kejaksaan meminta agar hukuman percobaan Han Seo Hee segera dicabut. Layanan Forensik Nasional melakukan tes folikel rambut pada Han Seo Hee, dengan hasil tes kembali negatif. 

Han Seo Hee saat ini menyangkal tuduhan penggunaan narkoba selama masa percobaannya. Ia mengklaim bahwa ada kesalahan dalam tes urin klinisnya dari Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)