home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Kembali Bintangi Drama, Genre BL Jadi Perdebatan Penggemar

Selasa, 02 November 2021 12:45 by Rie127 | 1076 hits
Jaehyun NCT Kembali Bintangi Drama, Genre BL Jadi Perdebatan Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar NCT tentunya sedang berbahagia karena salah satu membernya, Jaehyun telah dikonfirmasi akan kembali membintangi drama remake film Bungee Jumping of Their Ownyang pertama kali tayang pada tahun 2001.

Drama ini pastinya dapat melepas rasa rindu penggemar setelah drama ‘Dear M’ belum juga menemukan kepastian akibat skandal bullying yang melibatkan aktris pemeran utama wanita, Park Hye Soo.

Sayangnya, kemunculan berita bahagia ini tidak sepenuhnya disambut baik. Ada beberapa penggemar yang kontra karena genre romance yang mengarah ke LGBT, mereka bahkan mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun, ada juga yang tetap mendukung idol kelahiran 14 Februari 1997 tersebut, terlebih mengingat bagaimana Jaehyun sangat bekerja keras untuk drama ‘Dear M’ di mana ia juga memiliki kegiatan dengan NCT 127.

Terlepas dari genre, hingga saat ini pihak drama juga belum merilis detail jelas mengenai alur cerita apakah mereka juga akan menyelipkan kisah cinta sesama jenis ataupun hanya sekedar bromance biasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)