home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton Yuk Deretan Film Rekomendasi Jaemin NCT

Selasa, 02 November 2021 16:30 by Rie127 | 1659 hits
Tonton Yuk Deretan Film Rekomendasi Jaemin NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya sekedar menonton penampilan idol, namun para penggemar juga kerap berinteraksi dengan idol melalui media sosial. Seperti Jaemin NCT yang membagikan film-film yang pernah ia tonton dan menyuruh penggemar juga ikut menontonnya.

Berikut ini merupakan deretan film yang direkomendasikan oleh Jaemin, dimulai dari aksi, horor, hingga romance.

1. Escape From Mogadishu

Dibintangi oleh aktor veteran Jo In Sung, ‘Escape From Mogadishu’ menceritakan tentang diplomat Korea Selatan dan Korea Utara yang dipaksa untuk bekerja sama satu sama lain untuk melarikan diri dari medan perang yaitu Mogadishu, Somalia pada tahun 1991.

2. The Medium

Film yang menjadi perbincangan netizen saat ini menceritakan tentang seorang dukun di Thailand dan kejadian-kejadian mistis yang dialami oleh keluarga hingga mengharuskan mereka untuk melakukan ritual yang menyeramkan.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Film kolaborasi antara Thailand-Korea ini memenangkan Penghargaan Film Terbaik di Festival Film Internasional Bucheon 2021.

3. My Tomorrow, Your Yesterday

Film asal Jepang berjudul ‘My Tomorrow, Your Yesterday’ ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa laki-laki bertemu dengan seorang wanita di kereta dan jatuh cinta, mengakui perasaannya dan memulai kehidupan kencan mereka. Suatu hari laki-laki tersebut mengetahui bahwa perempuan yang ia cintai menyimpan rahasia penting.

Film yang juga dikenal dengan nama ‘Tomorrow I Will Date Yesterday's You’ sukses membuat Jaemin menangis saat menontonnya.

4. Hostage: Missing Celebrity

Film yang dibintangi oleh Hwang Jung Min ini mengisahkan tentang Hwang Jung Min, aktor popular yang diculik dan dimintai tebusan. Ia mengalami penyiksaan dan harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari penculik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)