home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Resmi Rilis Album Spesial Anniversary ke-10

Rabu, 03 November 2021 09:00 by muthiasp | 572 hits
Super Junior D&E Resmi Rilis Album Spesial Anniversary ke-10
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior D&E kembali dengan karya baru yakni album studio pertama mereka bertajuk COUNTDOWN. Album ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun debut ke-10 sub unit tersebut pada bulan Desember mendatang.

Judul lagu COUNTDOWN menandakan awal baru Super Junior D&E yang resmi dirilis pada 2 November. Lagu utama berjudul ZERO mewakili perasaan Donghae dan Eunhyuk yang tidak bisa menjadi apapun tanpa dukungan penggemar.

ZERO adalah lagu hip hop elektrik dengan bass tropis dan ritme yang energik. Lagu ini disusun dan ditulis oleh Donghae dan J-DUB, serta PixelWave juga mengambil bagian dalam menyusun lagu tersebut.

Lirik lagu ZERO menyampaikan pesan bahwa mereka bukan apa-apa tanpa “kamu”, dan bahwa ketiadaan diungkapkan menggunakan kata “nol.” Dalam MV, Donghae dan Eunhyuk lari dari bahaya dan berlomba ke nol dengan mobil cepat.

Sementara itu, terdapat total 10 lagu dalam album studio COUNTDOWN yakni ZERO versi Korea dan Inggris, Be, California Love, Blue Moon yang sudah lebih dahulu diluncurkan sebagai lagu pra-rilis, serta Share My Love, Muse, Far Away, Feel that Feelin', La La La, Have a Nice Day, dan Home.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)