home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 2 Pekan

Rabu, 03 November 2021 11:15 by fzhchyn | 525 hits
ENHYPEN Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 2 Pekan
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN masih mempertahankan posisinya di chart Billboard 200! Untuk pekan tertanggal 6 November, album baru mereka yang bertajuk ‘DIMENSION: DILEMMA’ belum meninggalkan chart di minggu keduanya.

Pada pekan lalu, full album perdana ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ membuat debut yang mengesankan di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 11. Ini merupakan peringkat tertinggi yang pernah mereka raih selama satu tahun berkarir.

Billboard Top 200 Albums atau yang lebih dikenal dengan Billboard 200 adalah salah satu chart utama Billboard yang menunjukkan daftar album terpopuler di Amerika Serikat.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Album ‘DIMENSION: DILEMMA’ saat ini menikmati minggu keduanya di Billboard 200 dengan berada di urutan 108, menjadikannya album kedua ENHYPEN setelah ‘BORDER: CARNIVAL’ yang menghabiskan dua minggu di chart .

‘DIMENSION: DILEMMA’ juga tetap kuat di No. 3 di chart Billboard World Albums, No. 9 di chart Top Current Album Sales, No. 12 di chart Top Album Sales, dan No. 16 di chart Tastemaker Albums minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)