home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Kembali Jadi MC Spin-off 'Street Woman Fighter', 'Street Dance Girls Fighter'

Rabu, 03 November 2021 11:30 by fzhchyn | 851 hits
Kang Daniel Kembali Jadi MC Spin-off 'Street Woman Fighter', 'Street Dance Girls Fighter'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel telah dikonfirmasi akan kembali menjadi pembawa acara spin-off dari ‘Street Woman Fighter’! Pada 2 November, juru bicara Mnet menyatakan, “Kang Daniel telah dikonfirmasi sebagai MC untuk ‘Street Dance Girls Fighter'.”

Kang Daniel sebelumnya menjabat sebagai MC untuk acara dance survival yang sangat populer ‘Street Woman Fighter’, yang baru-baru ini menayangkan episode terakhirnya setelah mengguncang Korea.

Menurut Mnet, ‘Street Dance Girls Fighter’ akan menampilkan siswa SMA perempuan yang bersaing untuk menjadi anggota kru dance baru. Saat ini, acara tersebut masih dijadwalkan untuk tayang perdana sebelum akhir tahun 2021.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Para leader dari delapan kru yang muncul di ‘Street Woman Fighter’, yaitu Leejung Lee (YGX), Gabee (La Chica), Hyojin Choi (WANT), Noze (WAYB), Rihey (Coca N Butter), Monika (Prowdmon), Honey J (Holy Bang), dan Aiki (Hook), akan menjadi mentor dan juri di program spin-off.

Pada 3 November, Mnet merilis teaser untuk ‘Street Dance Girls Fighter'. Video tersebut menampilkan pembawa acara Kang Daniel yang mengumumkan, “Dance battle antara para remaja dimulai sekarang. Ready? Fight!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)