home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun hingga Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru tvN

Rabu, 03 November 2021 12:15 by bellaevania | 558 hits
Ahn Bo Hyun hingga Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min dan Kim Woo Seok telah dicasting untuk drama baru tvN 'Military Prosecutor Doberman' (judul literal).

'Military Prosecutor Doberman' menceritakan tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Setelah bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

Oh Yeon Soo akan berperan sebagai No Hwa Young, pemimpin divisi wanita pertama sejak pendirian militer. Dengan otak yang luar biasa dan wajah datarnya, No Hwa Young memiliki karisma luar biasa yang membuat orang tunduk padanya.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Kim Young Min dipastikan akan berperan sebagai pengacara Yong Moon Goo, yang pernah menjadi jaksa pasukan khusus. Sementara Kim Woo Seok akan memerankan chaebol generasi ketiga No Tae Nam, yang menjadi ketua konglomerat terkemuka di usia akhir 20-an.

Drama ini ditulis oleh Yoon Hyun Ho dari 'Remember' dan 'Lawless Lawyer'. Diarahkan oleh sutradara Jin Chang Gyu dari 'Bad Papa' dan 'CHIP-IN'. 'Military Prosecutor Doberman' akan tayang perdana pada 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)