home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Dikabarkan Gabung di Drama yang Sama Dengan Park Sung Woong

Rabu, 03 November 2021 13:00 by Rie127 | 738 hits
Woo Do Hwan Dikabarkan Gabung di Drama yang Sama Dengan Park Sung Woong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (02/11), outlet media JoyNews24 melaporkan bahwa Woo Do Hwan akan membintangi drama terbaru Netflix berjudul Hunting Dogs. Ini akan menjadi drama pertamanya setelah ia keluar dari wamil.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Woo Do Hwan, KeyEast Entertainment memberikan klarifikasi, “Woo Do Hwan secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Hunting Dogs’.”

Kemudian pada 3 November, sumber dari C-Jes Entertainement selaku agensi Park Sung Woong mengungkapkan, “Park Sung Woong akan bergabung dengan ‘Hunting Dogs’.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Hunting Dogs’menceritakan tentang tiga pria yang berusaha untuk terbebas dari hutang. Drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan dari ‘Midnight Runners’ dan ‘The Divine Fury’.

Woo Doo Hwan sendiri saat ini masih terdaftar sebagai tentara aktif sejak 6 Juli 2020. Pada 31 Oktober sebuah sumber dari KeyEast Entertainment mengungkapkan bahwa aktor tersebut sedang cuti dari militer dan akan selesai pada 5 Januari 2022.

Sementara itu, ‘Hunting Dogs’ akan menjadi drama yang memiliki delapan bagian dan akan diproduksi oleh Seed Films dan Studio N. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan drama ini akan tayang secara perdana.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....
  • HOT !
    SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa Winwin tidak akan bergabung dengan WayV untuk promosi comeback terbaru karena jadwal syuting drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)