home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul dalam Pembicaraan Bintangi Drama Baru

Rabu, 03 November 2021 15:15 by bellaevania | 649 hits
Kim Ha Neul dalam Pembicaraan Bintangi Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama '18 Again' yang tayang pada 2020 lalu, Kim Ha Neul sepertinya akan memiliki proyek akting baru dalam waktu dekat.

Pada tanggal 3 November, Sports DongA melaporkan bahwa aktris tersebut baru-baru ini memutuskan untuk membintangi 'Kill Heel' (terjemahan literal). Drama ini tengah mengerjakan detailnya sekarang.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya IOK Company berkomentar, “Dia secara positif meninjau tawaran itu. Belum ada yang diputuskan, dan kami masih mendiskusikan banyak hal.”

Baca juga: Kim Ha Neul Lakukan Penelitian Untuk Jadi Reporter di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

'Kill Heel' adalah drama yang menggambarkan dunia home shopping yang sengit. Ceritanya akan berpusat pada sekitar wanita yang bertahan hidup di dunia persaingan yang melibatkan pembawa acara dengan kepribadian yang beragam.

Naskahnya ditulis oleh Shin Kwang Ho, yang menulis drama JTBC 'Seonam Girls’ High School Investigators'. Kim Ha Neul telah ditawari peran sebagai Woo Hyun, pembawa acara home shopping mode. Karakternya memiliki catatan kinerja yang baik karena citranya yang ramah, tetapi dia khawatir karirnya akan tetap seperti itu saja.

Drama ini akan mulai syuting segera setelah daftar pemain dikonfirmasi dan akan tayang perdana sekitar tahun depan. Saat ini drama tersebut juga tengah dalam pembahasan untuk ditayangkan melalui tvN.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)