home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Sam Kim-Raisa, Ini 5 Kolaborasi Penyanyi Korea dan Indonesia yang Menghebohkan

Rabu, 03 November 2021 16:15 by bellaevania | 788 hits
Ada Sam Kim-Raisa, Ini 5 Kolaborasi Penyanyi Korea dan Indonesia yang Menghebohkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengaruh budaya Korea yang berkembang pesat di Indonesia juga dapat dirasakan melalui musik. Selain menjadikan Korea Selatan sebagai inspirasi kiblat bermusik, tak jarang para musisi Indonesia turut mengajak musisi Korea untuk berkolaborasi.

Berikut ini adalah kolaborasi penyanyi Korea dan Indonesia yang menghebohkan:

1. Rich Brian dan Chungha

Masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan kolabroasi Rich Brian dan penyanyi solo asal Korea Selatan Chungha. Keduanya merilis lagu 'These Night'. Uniknya, keduanya melakukan syuting untuk video musik lagu ini saat berada di Indonesia.

2. Stephanie Poetri dan Jackson Wang

Lagu 'I Love You 3000' yang dinyanyikan Stephanie Poetri dapat mewujudkan mimpinya untuk berkolaborasi dengan Jackson Wang atau yang akrab dikenal sebagai Jackson GOT7. Putri dari diva Indonesia, Titi Dj itu merilis versi kedua 'I Love You 3000' bersama Jackson.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

3. Afgan x Jackson Wang dan B.I

Afgan dua kali berduet dengan penyanyi Korea di tahun ini. Pertama, berkolaborasi dengan Jackson Wang dalam lagu 'M.I.A'. Beberapa waktu kemudian, Afgan juga berkolaborasi dengan B.I eks iKON dalam lagu 'illa illa' atau 'Lost at Sea'.

4. Hanin Dhiya dan NIve

Pada tahun 2019, Hanin Dhiya sempat merilis lagu kolaborasi berbahasa Inggris berjudul 'Where is The Love' bersama NIve. NIve sendiri adalah seorang musisi sekaligus pencipta lagu yang menggarap lagu Chen EXO, Sam Kim, Paul Kim, dan banyak lagi.

5. Sam Kim dan Raisa

Masih hangat diperbincangkan, Antenna selaku agensi Sam Kim mengumumkan melalui bahwa Sam Kim akan berduet dengan Raisa dalam lagu 'Someday'. Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 12 November 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)