home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MJ ASTRO Jadi Kurir Pengantar Happy Virus di MV 'Get Set Yo'

Rabu, 03 November 2021 16:45 by bellaevania | 936 hits
MJ ASTRO Jadi Kurir Pengantar Happy Virus di MV 'Get Set Yo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vokalis utama ASTRO, MJ resmi debut solo lewat lagu 'Get Set Yo' yang dirilis pada 3 November 2021. Dia jadi anggota pertama boygrup asuhan Fantagio tersebut yang debut solo.

Uniknya, MJ mengusung genre trot yang dikenal sebagai dangdut di Korea. Lagu ini diketahui diproduksi oleh Young Tak, seorang produser dan penyanyi trot yang menempati posisi kedua dalam program audisi 'Mister Trot'.

MJ juga tak sendirian, dalam lagu ini dia berkolaborasi dengan penyanyi trot cilik Kim Tae Yeon yang menempati posisi keempat di 'Miss Trot 2'. Seperti julukannya di ASTRO yakni Happy Virus, lirik lagunya sendiri memberikan semangat pada pendengarnya.

Baca juga: Agensi Minta Fans Stop Hubungi Kantor Pangkalan Militer MJ ASTRO

Dalam video musiknya, MJ berakting layaknya mas-mas kurir yang berjaga mulai dari kantor pos, melakukan packing barang, sampai mengantar sendiri paket menggunakan motor. Paket itu kemudian diterima Kim Tae Yeon dalam bagian menyanyinya.

Genre trot sendiri sudah tidak asing lagi bagi MJ. Dia pernah tergabung dalam proyek boygrup trot bernama SUPERFIVE dalam program Favorite Entertainment bersama Hui PENTAGON, mantan anggota A.Cian Hyeok Jin, Ok Jin Wook, dan Park Kyung Suk.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)