home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Pertama Super Junior D&E Puncaki iTunes Berbagai Negara

Rabu, 03 November 2021 17:00 by muthiasp | 987 hits
Album Pertama Super Junior D&E Puncaki iTunes Berbagai Negara
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior D&E resmi comeback pada 2 November lalu, dengan merilis album studio pertama mereka bertajuk COUNTDOWN dan video musik untuk lagu utama berjudul ZERO. Album tersebut pun sukses memuncaki iTunes.

Album COUNTDOWN menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 22 wilayah di seluruh dunia termasuk Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Paraguay, Vietnam.

Hong Kong, Argentina, Makau, Amerika Emirat Arab, Chili, Brasil, Israel, Kolombia, Peru, Mesir, Ekuador, dan Guatemala. Selain itu, album tersebut juga masuk dalam Top 10 chart iTunes Top Album di total 29 wilayah, antara lain Jepang, Rusia, Bahrain, Spanyol, Yordania, Turki, dan Amerika Serikat.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Tidak hanya sebagai album studio pertama, COUNTDOWN juga album spesial yang dirilis Donghae dan Eunhyuk sebagai perayaan 10 tahun debut sub unit ini pada bulan Desember mendatang.

Terdapat total 10 lagu dalam album studio COUNTDOWN yakni ZERO versi Korea dan Inggris, Be, California Love, Blue Moon yang sudah lebih dahulu diluncurkan sebagai lagu pra-rilis, serta Share My Love, Muse, Far Away, Feel that Feelin', La La La, Have a Nice Day, dan Home.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)