home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton Lagi Deretan Drama dan Film Populer yang Dibintangi Kim Go Eun

Kamis, 04 November 2021 13:00 by Rie127 | 780 hits
Tonton Lagi Deretan Drama dan Film Populer yang Dibintangi Kim Go Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Go Eun sukses melangsungkan debutnya sebagai aktris pada tahun 2011 lewat film ‘Eungyo’. Namanya mulai dikenal ketika ia membintangi drama ‘Cheese in The Trap’, dan berhasil melambungkan namanya lewat karakternya sebagai Ji Eun Tak di drama ‘Goblin’.

Berikut ini merupakan deretan drama dan juga film yang dibintangi Kim Go Eun yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang.

1. Cheese in The Trap

Mengisahkan tentang mahasiswi bernama Hong Seol (diperankan oleh Kim Go Eun) dan seniornya Yoo Jung (diperankan oleh Park Hae Jin). Hong Seol bekerja paruh waktu karena latar belakang keluarganya yang miskin.

Sementara Yoo Jung memiliki wajah yang tampan, nilai bagus, atletis dan memiliki kepribadian yang baik, tetapi dia memiliki sisi gelap.

2. Goblin

Mengisahkan tentang seorang goblin benama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang mencari pengantin wanitanya yaitu Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun)  untuk mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat.

Drama ini sukses membuat penonton susah move on karena alurnya yang unik dan tidak mudah ditebak, terlebih soundtrack yang menyayat hati.

3. The King: Eternal Monarch


Image Source: SBS

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang Raja Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) yang memerintah Kerajaan Corea  Dia masih dihantui oleh kejadian ketika dia masih kecil dan misteri di balik lencana polisi yang ditinggalkan oleh penyelamatnya. Lencana polisi yang dipegangnya dikeluarkan pada 11 November 2019 untuk Letnan Jeong Tae Eul.

Jeong Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) merupakan seorang detektif di Divisi Kejahatan Kekerasan di Kantor Polisi Seoul Jongo. Dia bekerja menyamar untuk menghapus operator dari operasi perjudian online ilegal.

4. Yumi's Cells

Menceritakan tentang Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran biasa yang memiliki banyak sel otak untuk mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya. Ia pernah mengalami patah hati di masa lalu, hingga menyebabkan sel cintanya dalam keadaan koma.

Ia kemudian bertemu dengan Chae Ugi (diperankan oleh Minho SHINee), namun ia harus menerima kenyataan menyakitkan, hingga akhirnya ia melakukan kencan buta dengan Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun).

5. Tune in For Love

Mengisahkan tentang Hyun-Woo (diperankan oleh Jung Hae In) yang baru saja dibebaskan dari pusat penahanan remaja, dan memulai bekerja paruh waktu di toko roti milik Mi Soo (diperankan oleh Kim Go Eun) yang dikelola bersama dengan kakak perempuannya Eun Ja (diperankan oleh Kim Guk Hee).

Pada awalnya, Mi Soo takut pada Hyun Woo, tetapi mereka menjadi dekat dan mengembangkan perasaan satu sama lain. Suatu hari, teman-teman Hyun Woo muncul di toko roti dan mereka pergi bersama Hyun Woo.

Mi Soo percaya Hyun Woo tidak akan kembali. Hubungan mereka tidak berakhir di sana dan mereka berpapasan beberapa kali lagi di masa depan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)