home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Heeseung ENHYPEN dalam Pemulihan Pasca Operasi

Kamis, 04 November 2021 09:15 by fzhchyn | 407 hits
Agensi Ungkap Heeseung ENHYPEN dalam Pemulihan Pasca Operasi
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Baru terungkap bahwa Heeseung ENHYPEN saat ini tengah dalam pemulihan pasca operasi. Pada 3 November, BELIFT LAB menyatakan bahwa Heeseung baru-baru ini menjalani operasi untuk mengangkat kista epidermoid di salah satu jari kakinya dan sedang beristirahat mengikuti anjuran dokter.

Agensi juga mengumumkan bahwa di saat Heeseung berencana untuk beristirahat selama seminggu, jika pemulihan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, ia mungkin harus membatasi partisipasinya dalam beberapa penampilan ENHYPEN di fanmeeting mendatang mereka pada 19 November.

Dalam pernyataan lengkapnya, BELIFT LAB mengatakan, “Saat mengambil bagian dalam kegiatan untuk album studio pertama ENHYPEN, Heeseung mengalami rasa sakit di salah satu jari kaki kanannya dan mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan, dan didiagnosis menderita kista epidermoid.”

“Mengikuti saran dokter untuk perawatan tepat waktu, Heeseung menjalani operasi pada hari Senin, 1 November segera setelah berakhirnya promosi album. Heeseung saat ini sedang beristirahat karena dokter merekomendasikan satu minggu istirahat dan pemulihan.”

Baca juga: Heeseung ENHYPEN Juga Dinyatakan Positif COVID-19

“Namun, jika pemulihan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, kami meminta pengertian Anda bahwa Heeseung mungkin berpartisipasi dalam kapasitas terbatas untuk beberapa pertunjukan untuk fan meeting ENHYPEN [EN-CONNECT: COMPANION] 2021, yang dijadwalkan pada tanggal 19.”

“Kami akan terus memantau pemulihan Heeseung dan menentukan tingkat partisipasinya dengan mempertimbangkan saran dokter dan kondisi artis, untuk memastikan bahwa dia tidak terlalu tegang.”

“BELIFT LAB akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis, dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Heeseung dapat bergabung dengan semua penggemar dengan sehat dan baik. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)