home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Terbaru Netflix Bawa Heechul, Lee Seung Gi Hingga Kai EXO ke 'Dunia Lain'

Kamis, 04 November 2021 10:15 by muthiasp | 1506 hits
Variety Show Terbaru Netflix Bawa Heechul, Lee Seung Gi Hingga Kai EXO ke 'Dunia Lain'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix akan segera menayangkan variety show Korea terbaru berjudul New World. Variety show ini menghadirkan anggota bertabur bintang yang ahli dalam hal menghibur. Mereka akan dibawa ke dunia permainan baru.

New World dibintangi oleh Lee Seung Gi, Kai EXO, Kim Heechul Super Junior, Park Na Rae, Jo Bo Ah, dan Eun Ji Won SECHSKIES. Mereka akan tinggal bersama di sebuah pulau yang indah selama enam hari.

Di sana, mereka akan bermain game dan menjalin persahabatan. Tentunya akan ada beberapa tantangan dan bumbu pengkhianatan yang mengejutkan di sepanjang jalan. Penonton dibuat semakin penasaran dengan dirilisnya poster dan video teaser baru.

Dalam poster utama, enam anggota memimpikan sebuah pulau fantasi yang dapat memberi dan mewujudkan mereka semua keinginan mereka. Di atas utopia yang dibayangkan dengan bahagia ini, judulnya berbunyi, “Sebuah variety show di mana dunia baru seperti dongeng akan terungkap.”

Namun, untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan pulau itu, para pemain harus melakukan segala macam misi tak terduga yang akan menguji batas mereka dan melampaui apa pun yang mereka bayangkan.

Dalam trailer baru, enam bintang awalnya sangat gembira ketika mereka tiba di pulau yang indah dan mengetahui bahwa semua dana yang mereka kumpulkan selama mereka tinggal akan dikonversi menjadi uang nyata ketika mereka meninggalkan pulau.

Tetapi ketika mereka fokus menghasilkan uang, mereka terkejut saat mengetahui bahwa segala sesuatunya tidak semudah yang terlihat pada awalnya. Para pemain mulai menyerang satu sama lain, Heechul dengan bercanda berkomentar, “Ini bukan dunia baru, ini dunia nyata.”

Keseruan para bintang tersebut dalam variety show New World bisa disaksikan mulai 20 November di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)