home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Ji Hoon Minta Maaf Usai Temannya Berulah di Lokasi Syuting

Kamis, 04 November 2021 10:00 by muthiasp | 548 hits
Aktor Lee Ji Hoon Minta Maaf Usai Temannya Berulah di Lokasi Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 3 November, outlet media YTN Star melaporkan bahwa seorang anggota staf dari drama mengungkapkan kejadian yang tidak menyenangkan di lokasi syuting, di mana seorang aktor membawa kenalan atau temannya dan berkata kasar kepada staf produksi.

Mereka menulis, “Saya tidak tahu apakah mereka seorang gangster atau preman, tetapi saya pikir tidak tepat baginya untuk membawa orang itu ke lokasi syuting dan mengancam seseorang. Untungnya, saya bukan satu-satunya yang mendengarnya, dan orang-orang itu mengatakan mereka akan bersaksi jika saya membutuhkannya.”

Pesan dalam grup chat itu juga mengatakan, “Aktor itu sendiri mengatakan dia menghentikan [kenalannya], tetapi saya bukan satu-satunya yang merasakan cara dia mengatakan, 'Mengapa Anda memprovokasi saya?' dengan matanya, dan ada juga banyak orang yang akan bersaksi tentang ini juga.”

Aktor tersebut diduga adalah Lee Ji Hoon yang tengah menjalankan syuting drama terbaru berjudul Sponsor.  Menyusul laporan YTN Star, produser drama Sponsor merilis pernyataan tentang insiden tersebut.

"Pertama, kami mohon maaf atas berita yang tidak menyenangkan. Aktor Lee Ji Hoon dan kenalannya memiliki konflik dengan anggota staf di lokasi syuting, tetapi itu karena kesalahpahaman yang mereka miliki tentang satu sama lain."

"Aktor Lee Ji Hoon menyampaikan permintaan maafnya kepada kami karena tidak berperilaku lebih bijak dan dewasa dan membiarkan konflik muncul antara kenalannya dan anggota staf. Dia resah karena tidak bisa menghubungi anggota staf saat ini."

"Kami sangat berharap bahwa tidak akan ada kerusakan tambahan yang disebabkan pada orang lain karena informasi yang salah dan menyimpang. Ke depan, kami akan mengelola [lingkungan] lebih hati-hati untuk menghindari masalah lebih lanjut di lingkungan produksi."

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

"Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menyusahkan banyak orang," tutup produser drama Sponsor.

Kemudian Ssom Entertainment, agensi Lee Ji Hoon juga meminta maaf dan mengklarifikasi apa yang terjadi. "Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena membagikan berita tidak menyenangkan seperti itu."

"Memang benar ada konflik antara kenalan aktor kami dan seorang anggota staf. Aktor Lee Ji Hoon berusaha untuk meminta maaf pada hari itu terjadi, dan kami pikir sangat disayangkan bahwa itu tidak tercapai dengan lancar."

"Aktor tersebut sangat merenungkan bahwa temannya mengunjungi lokasi syuting dan menyebabkan gangguan, dan dia terus berusaha untuk menghubungi anggota staf melalui tim produksi karena anggota staf yang bersangkutan tidak dapat dihubungi saat ini."

Agensi mengklarifikasi, "Namun, sehubungan dengan klaim bahwa dia “melepas celananya dan menyebabkan gangguan”, tampaknya [anggota staf] menulisnya seperti ini tentang dia mengganti pakaian dengan tergesa-gesa karena jadwal yang sibuk di lokasi syuting hari itu."

"Namun, kami meminta maaf kepada anggota staf di lokasi syuting yang merasa tidak nyaman karena hal ini. Kami akan lebih berhati-hati di masa depan, tetapi kami berharap tidak ada kesalahpahaman tentang ini."

"Aktor tersebut menyadari keseriusan insiden tersebut dan sangat merenungkannya. Kami berharap dia bisa menghubungi [anggota staf] dan menyelesaikan masalah ini secara damai. Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menyusahkan banyak orang," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)