home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Baru Genre Fantasi, Jadi Malaikat Maut?

Kamis, 04 November 2021 10:45 by muthiasp | 502 hits
Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Baru Genre Fantasi, Jadi Malaikat Maut?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 semakin sibuk mendalami karir beraktingnya. Ia laris manis mendapat banyak tawaran. Drama The King's Affection belum selesai, idol-actor ini sudah menerima tawaran drama fantasi terbaru MBC.

Pada 4 November, Rowoon SF9 dikonfirmasi menjadi pemain utama drama Korea Tomorrow yang akan ditayangkan oleh MBC. Drama ini akan didasarkan dari serial webtoon populer dengan nama yang sama, dan akan diproduksi oleh sutradara Kim Tae Joo dan Sung Chi Wook.

Tomorrow akan hadir dengan genre fantasi mengharukan, yang menceritakan kisah utusan kematian dari cerita rakyat Korea, dan tugas baru mereka untuk menyelamatkan manusia yang ingin mati. 

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Rowoon telah menerima peran sebagai karakter Choi Jun Woong, seorang pria muda yang sedang mencari pekerjaan. Suatu hari, Choi Jun Woong mengalami koma setelah kecelakaan kerja, dan direkrut sebagai pembawa pesan kematian sementara.

Ini akan menjadi drama pertama Rowoon pada tahun 2022 mendatang, setelah The King's Affection tamat. Rowoon sendiri telah membuktikan kualitas aktingnya dengan beragam peran, mulai dari anak sekolah, pekerja kantoran, hingga menjajal genre saeguk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)