home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Umumkan Rencana Debut Grup Baru di AS dan Jepang

Kamis, 04 November 2021 12:15 by fzhchyn | 445 hits
HYBE Umumkan Rencana Debut Grup Baru di AS dan Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.IDHYBE membagikan rencana mereka untuk meluncurkan grup baru! Hal ini diungkapkan saat perusahaan  mengadakan “Corporate Briefing HYBE 2021 with Community” melalui saluran YouTube resmi mereka pada 4 November pukul 10:00 KST.

Selama konferensi, label tersebut membagikan masa kini dan masa depan model bisnis HYBE yang berkembang dengan tema "Boundless" atau “Tanpa Batas”.  HYBE mendefinisikan “Tanpa Batas” sebagai ekspansi tanpa batas di empat bidang: negara dan wilayah, industri dan bisnis, pengalaman penggemar saat ini dan masa depan, serta portofolio artis yang solid.

Sebelumnya pada bulan April, HYBE bergabung dengan perusahaan media Scooter Braun Ithaca Holdings. Bang Si Hyuk dan Scooter Braun muncul di konferensi tersebut untuk menjelaskan rencana masa depan mereka serta persatuan antara semua cabang mereka di berbagai negara dan wilayah.

Salah satu topik yang dibahas adalah peluncuran grup baru di Amerika Serikat dan Jepang.  HYBE sedang merencanakan Proyek Debut Artis Global di kedua negara tersebut.

Untuk pertama kalinya, HYBE America mengungkapkan rencana mereka untuk meluncurkan girl grup dengan bekerja sama dengan Geffen Records di bawah Universal Music Group (UMG) untuk menemukan artis wanita global terbaik.

Mereka akan menerapkan sistem pelatihan lokal AS yang akan memobilisasi kemampuan penuh HYBE dan UMG. Dengan debut grup, HYBE America akan memasukkan proses pertumbuhan dan pencapaian mereka yang melampaui batas-batas nasional, budaya, dan artistik.

Baca juga: HYBE Menjadi Perusahaan Hiburan Pertama yang Masuk Golongan Konglomerat

Audisi girl group global HYBE dan Geffen Records akan menerima pendaftaran hingga 28 November.

HYBE Japan juga membagikan Proyek Debut Global mereka tentang boy grup yang mencakup empat mantan kontestan 'I-LAND': K, Nicholas, EJ, dan Taki.  Pemilihan member tambahan label untuk bergabung dengan mereka melalui program audisi '&Audition' akan disiarkan pada tahun 2022 melalui YouTube.

Para member boy grup akan tumbuh menjadi artis kelas dunia dengan sistem pelatihan, produksi musik, manajemen, dan kemampuan pemasarannya sendiri.

Selain itu, HYBE Japan akan mengembangkan bisnis yang dioptimalkan untuk Jepang dari bisnis platform, seperti manajemen fancafe, hingga bisnis terkait IP artis seperti bisnis spasial, bisnis MD, dan manajemen hak cipta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)