home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun dalam Drama Fantasi MBC

Kamis, 04 November 2021 12:30 by muthiasp | 520 hits
Detail Karakter Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun dalam Drama Fantasi MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 baru saja dikonfirmasi bergabung sebagai pemain utama drama terbaru MBC Tomorrow. Sebelumnya pada bulan Juli, Kim Hee Sun telah dipastikan menjadi pemeran utama wanita drama bergenre fantasi tersebut.

Tomorrow akan menceritakan kisah Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo, yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri.

Choi Joon Woong yang diperankan oleh Rowoon akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka. Karakternya adalah pencari kerja jangka panjang yang memiliki semua jenis sertifikat tetapi gagal mendapatkan pekerjaan.

Kim Hee Sun akan memainkan peran Goo Ryun, malaikat maut yang tak kenal takut dan karismatik yang memimpin "Tim Manajemen Bahaya." Karena kepribadiannya yang sedingin es, dia mendorong orang menjauh dan tidak membentuk keterikatan pada orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Rowoon tidak hanya akan menciptakan simpati pada aspek pencari kerja jangka panjang dan pekerja kontrak baru yang melakukan kesalahan, tetapi juga memberikan empati dan kenyamanan dengan menyelamatkan mereka yang ingin mati.

Produser drama berkomentar, “Kami pikir Rowoon sempurna untuk peran Choi Joon Woong. Melalui ‘Tomorrow,’ kami percaya dia akan dapat menunjukkan pesona barunya dan kemampuan aktingnya yang dalam."

"Diharapkan pertemuan antara aktor Rowoon yang sedang naik daun dan tim produksi terpercaya akan menciptakan sinergi yang eksplosif, jadi harap nantikan dan tunjukkan minat yang besar," paparnya.

Drama MBC Tomorrow akan terdiri dari 16 episode dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)