home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'Let Me Be Your Knight', Dokter Gadungan yang Tinggal Bareng Grup Band

Kamis, 04 November 2021 16:15 by bellaevania | 809 hits
Sinopsis 'Let Me Be Your Knight', Dokter Gadungan yang Tinggal Bareng Grup Band
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada satu drama Korea baru lagi yang ajan tayang pekan ini. Ini merupakan drama baru SBS berjudul 'Let Me Be Your Knight' yang dibintangi Jung In Sun dan Lee Jun Young sebagai pemeran utama.

'Let Me Be Your Knight' adalah drama romansa tentang band idola populer bernama LUNA dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter. Dokter gadungan itu tiba-tiba tinggal di asrama mereka untuk merawat salah satu anggota band yang menderita sleep walking atau berjalan sambil tidur.

Lee Jun Young U-KISS akan berperan sebagai leader, vokalis dan produser LUNA, Yoon Tae In. Karena insomnia, kegiatan bermusiknya mulai terganggu, dan dia berjuang untuk menulis lagu baru.

Baca juga: Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Snowdrop Alami Peningkatan

Sementara itu, Jung In Sun akan berperan sebagai pemandu wisata yang berubah menjadi dokter gadungan bernama In Yoon Joo, yang akhirnya pindah bersama anggota Luna. In Yoon Joo menarik perhatian dengan sikapnya yang cerah dan energik saat dia memancarkan energi positif.

Selain keduanya, JR NU'EST bergabung dalam drama sebagai bassis Lee Shin. Kim Dong Hyun AB6IX berperan sebagai keyboardist Woo Ga ​​On. Yoon Ji Sung ex Wanna One akan berperan sebagai drummer Kim Yoo Chan dan Jang Dong Joo akan memainkan sub-vokal Seo Woo Yeon.

Drama ini akan tayang perdana pada 7 November 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)