home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang, Supir Diduga Mengantuk

Kamis, 04 November 2021 15:50 by bellaevania | 874 hits
Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang, Supir Diduga Mengantuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Artis tanah air, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dinyatakan tewas dalam kecelakaan mobil di tol Jombang, Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi pada siang, Kamis (4/11) tadi. Mobil putih bernomor polisi B 1264 BJU mengangkut 5 orang termasuk Vanessa Angel, suaminya Bibi Adriansyah dan putranya Gala.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang diduga disebabkan karena sang supir mengantuk hingga menabrak pembatas jalan dan terpental kembali ke tengah jalan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa dan suaminya dinyatakan tewas di tempat sementara yang lain luka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kabar ini.

"Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH dan VANESSA ADZANIA," ujarnya mengutip Kompas.

Di hari yang sama, Vanessa Angel masih mengupdate media sosialnya melalui Instagram Story. Dia sempat membagikan perjalanannya saat masih berada di dalam mobil.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)