home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review TO1 – No More X: Konsep Dark dan Misterius, Kece Parah!

Kamis, 04 November 2021 17:00 by Rie127 | 874 hits
MV Review TO1 – No More X: Konsep Dark dan Misterius, Kece Parah!
Image Source: @TO1_offcl

DREAMERS.ID - Pada Kamis (04/11), boy grup jebolan reality show Mnet ‘To Be World Klass’, TO1 resmi melangsungkan comeback lewat mini album bertajuk ‘RE:ALIZE’.

Mini album ini memiliki total delapan lagu yaitu ‘Realize’, ‘Golden’, ‘Prayer’, ‘In My Light’, ‘Mirage’, ‘Infinite City’, dan ‘No More X’ yang merupakan title track dan juga terdapat versi Bahasa Inggris.

‘No More X’ sendiri merupakan lagu dance hip hop yang menggunakan ketukan 808 dan synth line yang dinamis. Lagu tersebut menggambarkan bagaimana para member menjadi binatang buas, mereka menyadari bahwa nasib mereka seperti ‘X’ yang tidak diketahui.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Video musiknya sendiri kerap menampilkan di mana para member sedang makan bersama namun dengan suasana yang mencekam. Terlebih ketika mereka sedang meminum darah yang direpresentasikan lewat minuman berwarna merah darah, seperti wine.

Penggemar dapat merasakan sensasi dark sejak video tersebut dimulai, terlebih konsep bernuansa gelap dan merah darah yang membuat kesan misterius. Koreografi mereka juga cukup sulit dan memiliki ciri khas di mana para member membuat symbol X.

TO1 sendiri debut pada 1 April 2020 dan melakukan rebranded pada 28 Maret 2021. Terdiri dari 10 member yaitu Jaeyun, Chihoon, Donggeon, Chan, Jisu, Minsu, J.You, Kyungho, Jerome, dan Woonggi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)