home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fase New Normal, KBS Mulai Undang Penonton Langsung di Studio

Jumat, 05 November 2021 09:00 by muthiasp | 494 hits
Fase New Normal, KBS Mulai Undang Penonton Langsung di Studio
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Korea Selatan mulai menerapkan skema new normal secara bertahap. Acara musik KBS juga akan secara resmi membuka kembali pintu mereka untuk penonton langsung di studio.

Pada 4 November, KBS mengumumkan bahwa setelah hampir dua tahun menggelar acara tanpa penonton, mereka akan mengaktifkan kembali penonton studio langsung untuk program musiknya.

Kembali pada Januari 2020, KBS mulai menghapus penonton studio dari semua acara musiknya karena pandemi COVID-19, dimulai dengan Music Bank.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Acara Open Concert akan menjadi program musik pertama KBS yang kembali syuting dengan penonton langsung pada pertengahan November ini, diikuti oleh Yoo Hee Yeol's Sketchbook, Immortal Songs, Gayo Stage, dan terakhir Music Bank.

KBS menyatakan, “Untuk menjaga pertunjukan tetap aman dan sehat, kami akan secara ketat mematuhi pedoman jarak sosial seperti menjaga jarak antara kursi dan membatasi jumlah penonton. Jadwal dan instruksi yang tepat dari setiap program tentang cara melamar penonton langsung akan diposting di situs webnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)