home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan PH Drama Sponsor Bantah Isu Penulis Dipecat Gegara Lee Ji Hoon

Jumat, 05 November 2021 10:00 by muthiasp | 521 hits
Agensi dan PH Drama Sponsor Bantah Isu Penulis Dipecat Gegara Lee Ji Hoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 4 November, Lee Ji Hoon disebut-sebut memainkan kekuasaannya yang menyebabkan penulis dan beberapa staf drama Sponsor dipecat. Namun iHQ selaku rumah produksi, serta Ssom Entertainment agensi sang aktor mengklarifikasi isu tersebut.

Sebelumnya melalui outlet media YTN Star, penulis Park Gye Hyung dari drama Sponsor mengklaim telah dipecat karena kekuasaan dari aktor utama, Lee Ji Hoon. Perwakilan iHQ membantah, "Tidak benar bahwa separuh staf produksi dan penulis Park Gye Hyung digantikan karena aktor Lee Ji Hoon."

Penulis menuduh bahwa Lee Ji Hoon telah mengeluh tentang durasi tampil kepada perusahaan produksi dan setengah dari anggota staf diganti, termasuk dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa anggota staf dipecat tanpa pemberitahuan atau diskusi sebelumnya

"Secara realistis, seorang aktor tidak mungkin mengganti anggota staf produksi atau menggantikan penulis karena keberatan dengan waktu layarnya sendiri. Kami kecewa mendengar dugaan sepihak dan salah dari penulis Park Gye Hyung tentang hal ini," kata iHQ.

Lalu mengungkapkan, "Alasan mengapa kami tidak dapat terus bekerja sama dengan Park Gye Hyung adalah karena dia tidak memenuhi permintaan tim produksi untuk melakukan revisi."

"Tim produksi meminta penulis Park Gye Hyung untuk merevisi susunan karakter berdasarkan fakta bahwa aktor utama hanya memiliki empat adegan dalam satu episode."

"Namun, Park Gye Hyung menolak permintaan ini dan terus melakukan apa pun yang dia inginkan. Tim produksi mengadakan konferensi dan memutuskan untuk mengakhiri posisi penulisnya di acara itu."

"Kami berharap masalah ini tidak menjadi kontroversi yang lebih besar demi para pemain dan kru, yang bekerja siang dan malam untuk membuat produksi yang baik bagi pemirsa. Kami meminta orang-orang menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi dan serangan palsu tanpa bukti kepada para pemain dan kru," paparnya.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Seorang perwakilan dari iHQ juga mengklarifikasi bahwa meskipun tim produksi telah meminta Park Gye Hyung untuk merevisi naskah, itu bukan karena Lee Ji Hoon yang memintanya.

Perwakilan tersebut menyatakan bahwa nama mantan sutradara dan mantan penulis telah dihapus dari kredit karena mereka telah menghapus rekaman sebelumnya dan mengubah naskah sepenuhnya.

Lee Sang Gil, CEO agensi Lee Ji Hoon, Ssom Entertainment, juga mengeluarkan pernyataan, “Kami tidak pernah mengajukan keberatan dengan tim produksi terkait durasi. Penulis dan sutradara diubah karena masalah yang muncul dalam konferensi dengan Jo Yoon Jung, CEO dari perusahaan produksi Victory Contents, dan tim produksi.”

CEO Lee Sang Gil lebih lanjut berkata, “Lee Ji Hoon bukan tipe orang yang menggunakan kekuasaan. Dia sangat baik dan mudah takut. Dia rukun dengan aktor senior dan juniornya dan staf di lokasi syuting. Dia masih syuting 'Sponsor' dan akan tayang perdana sesuai jadwal.”

Tentang masalah dengan kenalannya di lokasi syuting, CEO menjelaskan, “Itu adalah hari ulang tahun Lee Ji Hoon dua hari sebelum kejadian. Temannya, 'A,' datang ke lokasi syuting untuk memberinya hadiah ulang tahun."

"Lee Ji Hoon berbicara tentang kesulitan yang dia alami saat itu dan A diliputi perasaan keadilan yang membara dan pergi ke FD [floor director] untuk membicarakannya. Setelah kejadian itu, Lee Ji Hoon mengetahui apa yang terjadi dan pergi ke FD untuk meminta maaf lebih dari sepuluh kali."

"Keduanya dekat. Sama sekali tidak benar bahwa dia melepas celananya dan menyebabkan keributan. Dia baru saja berganti pakaian di lokasi syuting dengan tergesa-gesa," jelasnya.

Sementara itu, Sponsor adalah film thriller roman tentang skandal hubungan cinta antara dua pria dan dua wanita. Ini digambarkan mirip dengan serial The Penthouse dan dibintangi oleh Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Ji Yi Soo, dan Goo Ja Sung. Saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 29 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)