home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Hingga Yang Kyung Won Ikut Bintangi Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

Jumat, 05 November 2021 10:30 by muthiasp | 625 hits
Kwak Dong Yeon Hingga Yang Kyung Won Ikut Bintangi Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Big Mouth semakin bertabur bintang dengan jajaran pemain pendukung utama yang telah dikonfirmasi. Kwak Dong Yeon, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won resmi bergabung dengan drama tersebut.

Big Mouth (judul literal) yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD adalah drama noir tentang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan, yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius dengan julukan "Tikus Besar".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk berperan sebagai pengacara tersebut, dan YoonA memerankan karakter istrinya yang bekerja sebagai perawat.

Aktor Kim Joo Heon akan berperan sebagai Choi Do Ha, walikota Gucheon yang ambisius. Setelah Choi Da Ha merasakan otoritas sebagai jaksa bintang masa lalu, ia bermitra dengan politisi, pers, dan dunia keuangan dan menerima pengakuan sebagai anggota resmi Forum NR, sebuah organisasi swasta hanya untuk kelas atas.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aktris Ok Ja Yeon memerankan istri Choi Do Ha, Hyun Joo Hee, yang merupakan direktur di Rumah Sakit Gucheon. Dengan latar belakang keluarga yang sempurna, ketampanan, dan keterampilan, Hyun Joo Hee adalah pemimpin grup istri Forum NR, menggoda karisma dingin karakter di balik senyum lembutnya.

Kemudian aktor Yang Kyung Won muncul sebagai Gong Ji Hoon, CEO taipan media Geukdong Ilbo, serta presiden Forum NR. Meskipun dia adalah putra bungsu dari pendiri Geukdong Ilbo, dia menerima kertas lebih dulu dari saudara-saudaranya berkat kecerdasan dan akal sehatnya.

Kwak Dong Yeon sebagai Jerry, yang memiliki tiga pelanggaran penipuan atas namanya. Jerry adalah seseorang yang sangat menghormati penipu jenius "Tikus Besar" sehingga ia mengubah nama panggilannya sendiri menjadi Jerry, sebagai tikus dari "Tom and Jerry."

Sementara itu, drama Big Mouth dijadwalkan untuk tayang perdana awal tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)