home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Lalui Hari-hari Menyiksa di Penjara dalam Teaser 'One Ordinary Day'

Jumat, 05 November 2021 11:15 by fzhchyn | 783 hits
Kim Soo Hyun Lalui Hari-hari Menyiksa di Penjara dalam Teaser 'One Ordinary Day'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun siap menyapa pemirsa lewat peran barunya dalam drama Coupang Play ‘One Ordinary Day’. Merupakan remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang.

Drama ‘One Ordinary Day’ mengisahkan Kim Hyun Soo (diperankan Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, tanpa pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Teaser yang baru dirilis menunjukkan sekilas tentang neraka yang dialami Kim Hyun Soo setelah memasuki dunia penjara yang asing. Dalam sekejap mata, mahasiswa yang dulu bahagia itu jatuh ke dalam keputusasaan karena ia berulang kali diuji secara fisik dan emosional.

Terluka dan pulih, Kim Hyun Soo terlihat kelelahan dan hampir menyerah ketika Shin Joong Han tiba-tiba melenggang masuk dan menawarkan untuk menyelamatkannya. Pengacara bertanya, “Apakah benar-benar sulit bagimu [di sini di penjara]? Tanda tangan di sini. Mulai sekarang, aku pengacaramu.”

Video itu berakhir dengan Kim Hyun Soo yang ketakutan dan kehabisan napas saat melihat ke belakang dengan kengerian ketika dia melarikan diri dari sesuatu atau seseorang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)