home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spotify Pilih STAYC Sebagai Equal Global Artist of the Month

Jumat, 05 November 2021 13:15 by fzhchyn | 728 hits
Spotify Pilih STAYC Sebagai Equal Global Artist of the Month
Dreamers.id

DREAMERS.ID - STAYC telah terpilih sebagai Spotify Equal Global Artist of the Month untuk bulan November! Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi girl group, Highup Entertainment pada 4 November.

Menurut Spotify, Equal Global Artist of the Month adalah kampanye yang mengadvokasi artis wanita, di mana mereka menyerukan keragaman dan peluang yang berkelanjutan dalam industri ini. STAYC juga merupakan artis Korea pertama yang berada di sampul playlist kampanye Equal Global Playlist.

Layanan streaming itu musik memuji STAYC karena memiliki hampir 2,7 juta pendengar bulanan di Spotify dan dengan cepat mendapatkan perhatian global dengan lagu-lagu favorit penggemar yang menarik seperti 'Stereotype' dan 'ASAP'."

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Dalam sebuah wawancara dengan For the Record, podcast di Spotify, STAYC mengungkapkan bahwa mereka menemukan inspirasi musik dari artis seperti Doja Cat, Little Mix dan Bebe Rexha.

Ketika ditanya bagaimana grup tersebut ingin melihat kesetaraan gender yang lebih besar di industri musik, STAYC mengatakan bahwa seharusnya tidak ada diskriminasi. “Kami benar-benar berharap semua orang dan siapa pun dapat dengan bebas mengekspresikan diri dan menyebarkan musik dan seni mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)