home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Billlie, Girl Grup Rookie Naungan Mystic Story Entertainment

Jumat, 05 November 2021 15:00 by Rie127 | 1224 hits
Kenalan Dengan Billlie, Girl Grup Rookie Naungan Mystic Story Entertainment
Image Source: @Billlieofficial

DREAMERS.ID - Dalam hitungan hari lagi, girl grup K-Pop Billlie akan menyapa para penggemar yang telah menunggu sekian lama. Billlie sendiri merupakan girl grup naungan Mystic Story, yang merupakan anak perusahaan SM Entertainment.

Sambil menunggu debutnya, yuk kenalan dengan 6 member dari Billlie yang akan melangsungkan debut resminya pada 10 November mendatang.

1. Sua

Sua merupakan member tertua sekaligus leader yang cukup menarik perhatian netizen. Idol yang lahir pada 9 September 1999 ini merupakan mantan trainee YG Entertainment yang juga pernah mengikuti acara ‘Unpretty Rapstar 2’. Selain itu ia pernah menulis sebuah lagu berjudul ‘Come Over’ yang digunakan dalam acara ‘MIXNINE’.

Fakta lainnya, Sua merupakan adik dari salah satu member ASTRO, Moobin. Sua juga mendapatkan julukan ‘Social Butterfly’, karena berteman dengan idol K-Pop lainnya termasuk SinB GFRIEND, Jiwoo KARD, dan Jisoo BLACKPINK.

2. Suhyeon

Sejak menjadi trainee, Suhyeon telah mengikuti ajang survival ‘Produce 101’ dan ‘MIXNINE’, namun penggemar lebih mengetahuinya saat ia berperan sebagai Yeo Boram di web drama ‘A-Teen’. Lahir pada 15 Januari 2000, Suhyeon memiliki kemampuan akting dan menyanyi yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

3. Haram

Lahir pada 13 Januari 2001, Haram memiliki visual glamor yang memberinya kesan mewah yang menarik perhatian netizen. Menurut sumber, dia memenangkan kontes karaoke ‘Everysing’ dari SM Entertainment dan menerima pelajaran vokal dari pelatih vokal SM sebagai hadiah.

4. Tsuki

Menjadi salah satu member asal Jepang, sebelumnya Tsuki telah mengikuti audisi untuk JYP Entertainment dan dilatih di bawah SM Entertainment sebelum bergabung dengan Mystic Story.

Lahir pada September 2002, Tsuki juga merupakan mantan grup J-Pop bernama MAGICOUR, subunit proyek 7+ME LINK dari majalah mode Popteen.

5. Siyoon

Siyoon juga sudah tidak asing lagi di dunia K-Pop, meski baru menjadi bagian dari Mystic Story pada tahun 2019, ia sudah lama berlatih bahkan disebut-sebut di sebuah artikel berita sebagai calon trainee K-pop pada tahun 2015.

Sejak kecil, member kelahiran 2005 ini juga telah muncul di beberapa acara televisi, ia bahkan pernah muncul di MV teaser ‘Love Style’ milik BOYFRIEND. Selain tampil di sampul majalah, ia berlatih di berbagai perusahaan tari sebelum menjadi trainee, yang akan memberinya pengalaman beragam yang dibutuhkan di K-Pop.

6. Haruna

Menjadi member asal Jepang sekaligus maknae dari Billie ini dikabarkan baru bergabung dengan agensi Mystic Story pada tahun 2021. Dalam situs resmi agensi, member kelahiran 30 Januari 2006 ini terdaftar sebagai visual dan penari utama, tidak heran karena dia telah belajar menari selama bertahun-tahun untuk persiapannya di dunia entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)