home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Menyatu dengan Karakternya di Balik Layar 'Melancholia'

Jumat, 05 November 2021 14:00 by fzhchyn | 1249 hits
Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Menyatu dengan Karakternya di Balik Layar 'Melancholia'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 10 November mendatang, drama baru tvN ‘Melancholia’ membagikan beberapa foto di balik layar yang menampilkan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun.

‘Melancholia’ mengambil latar SMA swasta yang penuh dengan korupsi. Im Soo Jung memerankan guru matematika yang bersemangat Ji Yoon Soo yang secara aktif mendorong murid-muridnya di dunia di mana hanya jawaban yang diajarkan.

Lee Do Hyun berperan sebagai mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo, yang menghadiri MIT sebagai jurusan teknik pada usia muda 10 tahun, tetapi tiba-tiba keluar setelah dua tahun dan saat ini menduduki peringkat terakhir di kelasnya.

[D-5]
임수정X이도현 <멜랑꼴리아> 현장 비하인드 공개💕
카메라 밖에서도 윤수랑 승유에 완벽 몰입!

11/10 [수] 밤 10:30 tvN 첫 방송#멜랑꼴리아 #MELANCHOLIA #임수정 #이도현 #tvN pic.twitter.com/vzIYw4j9aC

— tvN drama (@CJnDrama) November 5, 2021

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Foto-foto di balik layar yang baru dirilis menunjukkan semangat Im Soo Jung dan Lee Do Hyun untuk drama tersebut. Keduanya tenggelam dalam karakter masing-masing bahkan ketika mereka tidak sedang syuting.

Pertama-tama, Im Soo Jung memancarkan pesona lembutnya sendiri yang selaras dengan suasana romantis karakternya. Dia dengan hati-hati memantau aktingnya dan menunjukkan perilaku profesional di lokasi syuting.

Foto lain menunjukkan Lee Do Hyun sangat fokus pada naskahnya dan memperhatikan detail papan catur. Konsentrasi dan semangatnya menyerupai kepribadian karakter jeniusnya, dan para penggemar sangat menantikan untuk melihat bagaimana ia akan memerankan Baek Seung Yoo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)