home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pasangan Noona-Dongsaeng Drama Korea 2021

Minggu, 07 November 2021 09:30 by bellaevania | 3187 hits
5 Pasangan Noona-Dongsaeng Drama Korea 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2021 hanya menyisakan dua bulan lagi, namun masih banyak sederet drama Korea baru yang akan dirilis. Cukup banyak drama tahun 2021 ini yang menampilkan para pemain noona-dongsaeng, di mana pemeran utama wanita jauh lebih tua dari pemain utama prianya.

Simak deretan dramanya berikut ini:

1. Melancholia

Melancholia mengisahkan tentang serorang murid ahli matematika dan guru sekolah menengahnya. Suatu hari keduanya dirumorkan melakukan hubungan seks. Diperankan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun, keduanya memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun.

2. Lost

Drama yang baru tamat pada akhir Oktober lalu, Lost menceritakan seorang wanita berusia 40-an yang menghadapi kesulitan merasa tidak memiliki arti dalam hidupnya.

Di sisi lain, ada seorang pria muda yang takut akan masa depan. Dibintangi Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Keduanya memiliki perbedaan usia 13 tahun di kehidupan nyata.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

3. Now We Are Breaking Up

Akan segera tayang pada 12 November mendatang, drama ini dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang memiliki perbedaan usia 11 tahun. Berlatar kehidupan kantoran di perusahaan fashion, Song Hye Kyo akan berperan sebagai manager team design dan Jang Ki Yong sebagai seorang fotografer.

4. She Would Never Know

Tayang pada Januari lalu, She Would Never Know berlatar perusahaan pemasaran kosmetik, menceritakan hubungan sunbae-hobae yang perlahan-lahan tumbuh lebih dekat dari sekadar hubungan di tempat kerja. Dibintangi Won Jin Ah dan Rowoon, keduanya beda usia 5 tahun.

5. The King of Affection

Drama sageuk ini berlatar era dinasti Joseon, menceritakan tentang perempuan yang menyamar sebagai saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal, sekaligus merupakan seorang Pangeran. Dibintangi Park Eun Bin dan Roowon yang berbeda usia 4 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)