home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'The Red Sleeve', Kisah Cinta Raja dan Dayang Istana

Jumat, 05 November 2021 15:15 by bellaevania | 1499 hits
Sinopsis Drama 'The Red Sleeve', Kisah Cinta Raja dan Dayang Istana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama sageuk baru MBC 'The Red Sleeve' akan tayang pada Jumat (5/11) malam nanti, simak dulu sinopsis drama yang dibintangi Lee Junho 2PM dan Lee Se Young ini.

'The Red Sleeve' menceritakan kisah romansa dayang istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Drama ini didasarkan pada novel populer dengan judul yang sama.

Junho memerankan Yi San yang lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua Raja. Yi San berusaha tanpa henti untuk menjadi raja yang baik dan bijaksana, tetapi dia mengalami trauma dengan kematian ayahnya.

Namun, ketika dia bertemu dengan wanita istana yang ambisius Seong Deok Im, dia dengan canggung mulai menunjukkan sisi romantis yang dia tidak tahu dia miliki.

Baca juga: Drama MBC The Red Sleeve Memulai Penayangan dengan Rating Tinggi

Yi San suatu hari akan menjadi Raja Jeongjo Joseon, dan dalam prosesnya dia akan mengalami konflik antara memilih kehidupan sebagai pemimpin satu negara atau cinta sebagai seorang pria biasa.

Lee Se Young akan memerankan dayang istana Seong Deok Im, yang ingin secara mandiri membuat keputusan tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita Raja.

Seong Deok Im, yang suatu hari akan menjadi permaisuri kerajaan Ui dari klan Seong, mencari kebahagiaan kecil di dalam istana, di mana masalah politik yang mendesak sering terjadi. Hidupnya berubah drastis ketika dia bertemu Yi San.

Drama ini disutradarai oleh sutradara Jung Ji In, yang mengerjakan 'Radiant Office' dan 'Hold Me Tight' serta ditulis oleh penulis naskah Jung Hae Ri, yang mengerjakan 'Ruler: Master of the Mask'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)