home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting Film Baru

Jumat, 05 November 2021 16:00 by muthiasp | 1132 hits
Jung Il Woo Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting Film Baru
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Il Woo diketahui tengah sibuk menjalani syuting film terbaru berjudul Highway Family (terjemahan literal). Namun kabar buruk menyebutkan bahwa sang aktor mengalami kecelakaan sehingga mendapatkan cedera.

Pada 5 November, sebuah sumber dari agensinya 9ato Entertainment menyatakan, “Jung Il Woo mengalami cedera retina saat syuting dan saat ini sedang beristirahat setelah menerima perawatan."

"Untungnya, cedera matanya tidak serius, jadi dia akan melanjutkan syuting segera setelah perawatan dan istirahat. Dia saat ini dalam tahap pemulihan,” paparnya.

Highway Family adalah tentang kasih sayang, kasih sayang, kepercayaan, dan harapan yang hangat yang ada di antara orang-orang bahkan di saat-saat sulit. Dikisahkan sebuah keluarga yang pergi berkemah di perhentian jalan raya dan pasangan menikah yang membantu mereka.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Ini tentang selain Jung Il Woo, film ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Kim Seul Gi, dan Baek Hyun Jin.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai pemilik toko furnitur bekas yang berduka untuk putranya. Baek Hyun Jin akan berperan sebagai suaminya, seorang pria pendiam yang memahami kesedihan istrinya dan merupakan pendukung setianya.

Jung Il Woo akan berperan sebagai pencari nafkah bagi keluarganya dan ayah dari dua anak. Kim Seul Gi akan berperan sebagai istrinya yang sedang hamil, saat ia membawanya dalam perjalanan tanpa tujuan bersama dengan dua anak mereka.

Highway Family disutradarai dan ditulis oleh sutradara pemula Lee Sang Moon, yang bekerja sebagai asisten sutradara di Young Adult Matters dan The Bacchus Lady. Film ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)