home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Jumat, 05 November 2021 18:37 by bellaevania | 5549 hits
5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan saja di tanah air, beberapa public figure di Korea Selatan ada yang merenggang nyawa dalam kecelakaan. Kepergian mereka tak pernah disangka dan mengejutkan masyarakat Korea.

1. EunB dan Rise Ladies Code

Kecelakaan mobil dialami girlband Ladies Code pada tanggal 3 September 2014 dalam perjalanan dari Daegu menuju Seoul, usai selesai syuting. Mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan roda belakang terlepas.

Salah satu member yakni EunB meninggal di tempat, sementara member lain Rise meninggal setelah dirawat di rumah sakit beberapa hari.

2. Kim Joo Hyuk

Aktor sekaligus mantan cast '2 Days 1 Night' ini meninggal dunia pada 30 Oktober 2017 dalam kecelakaan mobil saat perjalanan pulang ke rumah. Mobil SUV hitam yang dikendarainya sempat terbalik dan terbakar. Nyawanya tak terselamatkan saat dibawa ke rumah sakit.

3. Lee Eon

Saat karirnya berada di puncak, aktor 'Coffee Prince' Lee Eon mengalami kecelakaan motor pada 21 Agustus 2008. Dalam perjalanan pulang ke rumah, motor gede yang dikendarainya menabrak pagar pembatas, menyebabkan luka parah di bagian leher dan patah tulang hingga meninggal.

4. Han Ji Seong

Aktris dan mantan idola B.Dolls, Han Ji Seong meninggal dunia dalam kecelakaan tragis pada 6 Mei 2019. Tubuhnya tertabrak mobil sebanyak dua kali di jalan tol Bandara Internasional Incheon.

Awalnya, mobil yang ditumpanginya berhenti sejenak karena suaminya ingin menggunakan toilet. Han Ji Seong dilaporkan keluar dari mobil setelah sang suami memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

Dalam waktu bersamaan, sebuah taksi yang melaju menabrak tubuh sang aktris. Setelah tertabrak, tubuh Han Ji Seong terpental ke jalur lain dan kembali tertabrak oleh sebuah mobil SUV yang melaju sangat kencang.

5. Tany

Penyanyi Tany debut pada 2016 lewat lagu 'Always Remember' yang diciptakan untuk mengenang korban tragedi Kapal Sewol. Tany meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 15 April 2018.

Dalam perjalanan dari Provinsi Jeolla Selatan ke Mokpo, saat sedang di Namhae Expressway, mobil yamg dikendarainya terbakar setelah menabrak sebuah kerangka bangunan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)