home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Film My Sassy Girl Indonesia Dijadwalkan Rilis Tahun Depan

Minggu, 07 November 2021 11:45 by muthiasp | 1001 hits
Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Film My Sassy Girl Indonesia Dijadwalkan Rilis Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang dibuat ulang ke dalam versi Indonesia yakni My Sasay Girl. Versi remake Indonesia dari film box office yang dirilis tahun 2001 tersebut akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

My Sassy Girl versi Indonesia akan diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Sutradara film Mariposa itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bisa mengarahkan film terkenal dari negeri ginseng tersebut.

"My Sassy Girl ini tayang di Korea 2001 dan di Indonesia itu cukup ramai. Kebetulan di tahun itu, tahun di mana saya kuliah perfilman dan mata kuliah editing bahas film ini. Ini salah satu film yang menurut saya bagus," kata Fajar dalam jumpa pers online.

Lebih lanjut, Fajar mengatakan, "Saya sendiri enggak pernah kebayang buat ini. Ada deg-degan juga. Tapi juga harus bikin sesuatu karena kita kalau adaptasi juga harus jaga nama baik kita, Indonesia," mengutip CNN Indonesia.

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Fajar Bustomi mengungkapkan bahwa film My Sassy Girl versi Indonesia akan mulai syuting pada tanggal 8 November 2021. Mengacu pada situs IMDb, film tersebut diprediksi bisa tayang di bioskop pada tahun 2022 mendatang.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl versi Indonesia juga dibintangi oleh Raja Giannuca, penyanyi Petrus Mahendra, dan Ibnu Wardani.

My Sassy Girl menceritakan tentang Gyun Woo (Cha Tae Hyun), seorang mahasiswa yang suka menggoda wanita dan minum dengan teman-temannya dan menghindari omelan ibunya. Saat naik kereta bawah tanah, seorang gadis mabuk (Jun Ji Hyun) kemudian mengubah nasibnya selamanya.

Dia hampir tidak sadarkan diri di kereta dan muntah pada pria yang lebih tua. Dia kemudian membungkuk ke Gyun Woo dan semua orang menganggap dia adalah pacarnya. Gyun Woo pun terjebak dalam situasi yang tidak pernah disangka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)