home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Min Jadi Wanita Bermuka Dua di Drama Terbaru, Aktingnya Tuai Pujian

Minggu, 07 November 2021 12:50 by muthiasp | 896 hits
Jeon So Min Jadi Wanita Bermuka Dua di Drama Terbaru, Aktingnya Tuai Pujian
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Jeon So Min akan menunjukkan sisi baru dari aktingnya sebagai pelakor atau perebut laki orang dalam drama terbaru Channel A Show Window: The Queen’s House. Ia digambarkan sebagai wanita yang terlihat polos di luar, namun tidak seperti itu aslinya.

Show Window: The Queen’s House adalah tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu melibatkan suaminya sendiri. Song Yoon Ah berperan sebagai Han Sun Joo, wanita yang berteman dengan Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Han Sun Joo bersahabat baik tanpa mengetahui bahwa Yoon Mi Ra berselingkuh dengan suaminya Shin Myung Seob (Lee Sung Jae). Chansung 2PM juga berperan sebagai saudara Han Sun Joo, bernama Han Jung Won.

Teaser sebelumnya telah menunjukkan sisi baru dari Jeon So Min sebagai seorang aktris, memerankan seorang wanita penggoda yang membuang segalanya demi cinta terlarang. Namun, dalam gambar baru, Jeon So Min menunjukkan bahwa karakter Yoon Mi Ra yang juga memiliki sisi manis dan polos, setidaknya tampak luar.

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Tim produksi menyatakan, “Yoon Mi Ra, Jeon So Min bukanlah citra klise seorang wanita yang berselingkuh dengan pria yang sudah menikah. Dia adalah karakter yang lebih tiga dimensi."

"Sejak awal syuting, staf terkesan dengan kemampuan Jeon So Min untuk memerankan karakternya dan aktingnya yang detail. Dia membawa sisi yang lebih realistis dari Yoon Mi Ra yang menggoda dalam naskah," ujarnya memuji akting sang aktris.

Sementara itu, drama Show Window: The Queen’s House akan tayang perdana pada 29 November pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)