home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggota 2 Days 1 Night Singgung Kepergian Kim Seon Ho di Episode Spesial ke-100

Senin, 08 November 2021 09:09 by muthiasp | 932 hits
Anggota 2 Days 1 Night Singgung Kepergian Kim Seon Ho di Episode Spesial ke-100
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Variety show favorit KBS 2 Days 1 Night Season 4 telah mencapai tonggak baru yakni episode ke 100 pada Minggu (7/11) kemarin. Di episode spesial tersebut, ada perubahan signifikan di mana Kim Seon Ho sudah tidak menjadi anggotanya.

Episode ke 100 2 Days & 1 Night Season 4 menjadi episode pertama tanpa Kim Seon Ho, yang keluar dari acara setelah tersandung skandal dugaan pemaksaan aborsi. Selama dua minggu terakhir, acara ini telah menayangkan episode seperti biasa tetapi bagian Kim Seon Ho sebagian besar diedit dari rekaman.

Pada tanggal 7 November, para pemain, yang sekarang terdiri dari lima anggota Moon Se Yoon, Ravi VIXX, Yeon Jung Hoon, DinDin, dan Kim Jong Min, pergi ke Pulau Jeju untuk merayakan episode ke-100 musim keempat.

Baca juga: Lee Chae Min dan Hong Eunchae LE SSERAFIM Best Couple di KBS Entertainment Awards 2023

Perjalanan dibuka dengan para pemain berterima kasih kepada pemirsa karena membuat musim ini menjadi 100 episode. Yeon Jung Hoon berkata, “Kami memulai musim 4 di tengah banyak kekhawatiran dan perhatuan, tetapi kami sudah mencapai 100 episode sekarang. Saya pikir kami bisa sampai di sini karena cinta dan dukungan semua orang.”

Moon Se Yoon secara singkat menyinggung kepergian Kim Seon Ho dengan mengatakan, “Ada perubahan kecil. Namun, kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk membalas cinta yang kami terima setiap hari."

"Seperti biasa, hari ini kami akan memberikan hiburan kepada pemirsa dengan menampilkan perjalanan yang menyenangkan. Terima kasih untuk 100 episode." Setelah para anggota membungkuk kepada penonton, DinDin berteriak, “Ayo pergi! Ayo pergi kemanapun! Semangat!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)