home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Umumkan Punya Pacar Baru

Senin, 08 November 2021 09:20 by muthiasp | 437 hits
Honey Lee Umumkan Punya Pacar Baru
Image source: Saram Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses merampungkan drama One the Woman pada akhir pekan kemarin, Honey Lee membagikan kabar bahagia lain. Ia mengumumkan telah memiliki pacar baru, setelah putus dari jalinan asmara bertahun-tahun dengan Yoon Kye Sang.

Pada 8 November, outlet media Sports Seoul melaporkan bahwa aktris canrik tersebut sedang menjalin hubungan serius dengan seorang non-selebriti. Seorang perwakilan industri mengatakan bahwa Honey Lee bertemu dengan pacarnya awal tahun ini setelah diperkenalkan oleh seorang teman.

Ia berbagi bahwa mereka terikat karena minat dan pola pikir yang sama. Kabar itu pun mendapat tanggapan positif dari Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi Honey Lee. Agensi menyatakan bahwa benar Honey Lee sudah punya pacar baru.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Saram Entertainment berkata, "Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang dikenalkannya oleh seorang teman awal tahun ini. Namun, karena ia adalah non-selebriti, kami meminta pengertian Anda yang murah hati agar tidak ada kerugian yang disebabkan oleh pelepasan informasi pribadinya atau perhatian yang berlebihan."

"Tolong tunjukkan kehangatan sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka di masa depan. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)