home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Bicara Soal Tantangan Akting hingga Perbedaan Sifat dengan Karakter 'Yumi's Cells'

Senin, 08 November 2021 09:45 by fzhchyn | 592 hits
Ahn Bo Hyun Bicara Soal Tantangan Akting hingga Perbedaan Sifat dengan Karakter 'Yumi's Cells'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun belum lama ini melakukan wawancara untuk membahas drama yang baru saja selesai dibintanginya, ‘Yumi’s Cells’, di mana dia beradu akting dengan aktris Kim Go Eun.

Sang aktor mengungkapkan bahwa meskipun sutradara mengatakan bahwa dirinya tidak harus memiliki rambut panjang seperti karakter Goo Woong di webtoon, dia adalah tipe orang yang ingin menyelaraskan perannya sebanyak mungkin.

Setelah sebagian besar berakting dalam peran jahat sampai saat ini, Ahn Bo Hyun mengungkapkan keinginannya untuk mengambil tantangan baru melalui perannya sebagai Goo Woong.

Dia menjelaskan, “Aku khawatir tentang apakah aku dapat mengekspresikan sisi yang lebih murni dan polos atau tidak. Aku belajar lebih banyak tentang diriku saat berakting sebagai Goo Woong. Ada sesuatu tentang peran yang mengeluarkan sisi naif dari diriku. Itu adalah sebuah tantangan.”

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Ahn Bo Hyun juga berbicara tentang kerja keras yang dia lakukan untuk mempersiapkan adegan di mana dia memamerkan tubuhnya, mengatakan bahwa dia berolahraga hampir setiap hari sebagai bagian dari rutinitasnya.

“Saat melakukan apa yang biasanya aku lakukan, tepat sebelum adegan di mana aku harus memiliki banyak exposure, aku akan mengontrol asupan air dan mengurangi asupan karbohidrat atau protein saat aku mencoba merancang tubuh agar sesuai dengan situasi, ” jelasnya.

Ketika ditanya apakah dia memiliki kesamaan dengan Goo Woong, Ahn Bo Hyun menjawab, “Goo Woong benar-benar kaku. Dia juga memiliki banyak kebanggaan. Tetapi jika aku menemukan kemiripan, aku akan mengatakan bahwa aku juga tidak berbagi rasa sakitku dengan orang lain. Aku pikir itu akan memberi terlalu banyak beban pada orang tersebut.”

Mengenai gaya asmaranya, Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa kemiripannya dengan Goo Woong di bidang ini “mendekati nol”. “Tidak seperti Goo Woong, aku tidak melakukan hal-hal yang bisa membuat seseorang marah atau salah paham,” katanya. "Aku tahu betul bahwa itu tidak akan ada gunanya bagiku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)