home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Bantah Tuduhan Pakai Steroid untuk Doping dengan Uji Medis

Senin, 08 November 2021 10:00 by muthiasp | 444 hits
Kim Jong Kook Bantah Tuduhan Pakai Steroid untuk Doping dengan Uji Medis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada pekan kemarin, Kim Jong Kook mendapat tuduhan dari seorang binaragawan dan kebugaran YouTuber asal Kanada bernama Greg Doucette, bahwa ia menggunakan bantuan steroid untuk memperbesar otot tubuhnya.

Pada 31 Oktober, Greg Doucette memposting video di mana ia mengevaluasi latihan dan fisik Kim Jong Kook dan menyimpulkan bahwa selebriti tersebut kemungkinan besar menggunakan steroid. Hampir seminggu kemudian, Kim Jong Kook menanggapi melalui postingan YouTube-nya.

Alih-alih hanya menanggapi dengan pernyataan saja, Kim Jong Kook langsung melakukan tes medis guna memberikan bukti valid bahwa ia tidak menggunakan steroid untuk membentuk otot tubuhnya yang besar.

Kim Jong Kook membagikan foto sedang menjalani tes doping terperinci, dan mengatakan, “Kita harus menunjukkan kepada mereka bahwa apa yang mereka pikir tidak mungkin tanpa narkoba di lingkungan itu dengan mudah dilakukan di sini di Korea oleh banyak orang~ ^^ (feat. kepedasan orang Korea)."

"Anda dapat menyimpan satu juta dolar.. tapi saya pikir Anda akan sangat malu.. Saya khawatir..”

Kemudian Greg Doucette memposting video baru di mana dia bereaksi terhadap tanggapan Kim Jong Kook dan liputan berita tentang tuduhannya. Ia mengklaim bahwa ucapannya sama sekali tidak menuduh Kim Jong Kook menggunakan steroid.

Kim Jong Kook membalas dengan posting yang lebih panjang di komunitas YouTube-nya. "Sekarang Anda mengatakan tidak ada cara untuk memeriksa dan tidak masalah untuk menggunakannya? Bahwa itu sah? Tiba-tiba? Betapa absurd dan lucunya."

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

"Jika itu narkoba, bahkan jika itu legal, itu masih menjadi masalah bagi seseorang di posisiku. Adalah sah dan sah-sah saja bagi orang normal untuk menerimanya melalui resep dokter demi kesehatan dan kebahagiaan mereka. Tapi jika saya, Kim Jong Kook, melakukan itu, itu masalah besar di sini. Saya sudah hidup 27 tahun sebagai penyanyi dan selebritas seperti itu."

"Saya membuka channel ini dengan tubuh sederhana saya hanya karena saya ingin berbagi hidup saya dengan berolahraga berdasarkan kerja keras dan kesehatan jika itu dapat membantu bahkan hanya satu orang mendapatkan harapan untuk hidup sehat setelah melihat saya sebagai bukti hidup. Itu sebabnya saya mengoperasikan saluran ini terlepas dari kekurangan saya."

"Jadi setelah melihat video saya dari sebulan yang lalu, orang itu mengklaim bahwa tidak mungkin memiliki tubuh dan kemampuan latihan seperti ini jika saya alami?
apa? Hormon apa? Dia bilang aku melakukan itu. Apa pun itu, apakah kadar hormon saya meningkat atau alami semua akan terungkap jika saya menjalani tes."

"Jangan khawatir, saya akan menjalani semua tes terkait lainnya satu per satu, jadi nikmati saja, semuanya. Dan dia terus mengatakan saya berolahraga dua jam atau tiga jam.. Betapa frustasinya.. Saya selesai berolahraga setelah satu setengah jam, atau paling banyak dua jam.."

"Saya kira di lingkungan itu mereka istirahat 10 menit setelahnya setiap set.. dari cara dia menghitungnya.. Dan apakah saya harus lebih mengejutkannya.. Saya tidak punya hari istirahat.. Saya mengistirahatkan tubuh bagian bawah saya ketika saya melatih tubuh bagian atas saya, dan tubuh bagian atas saya beristirahat ketika saya melatih tubuh bagian bawah saya"

"Dan 50 set? Saya benar-benar tidak mengerti apa yang luar biasa tentang itu.. Jika Anda penasaran bagaimana saya melakukan 50 set, Anda bisa berlangganan saluran saya.."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)