home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Umumkan Grup Baru Xdinary Heroes Lewat Teaser Debut

Senin, 08 November 2021 10:30 by fzhchyn | 592 hits
JYP Umumkan Grup Baru Xdinary Heroes Lewat Teaser Debut
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment akhirnya mengumumkan nama untuk grup barunya, Xdinary Heroes, yang merupakan kependekan dari Extraordinary Heroes. Agensi juga meluncurkan akun media sosial resmi untuk grup baru ini.

Pada 8 November tengah malam KST, JYP Entertainment merilis teaser baru untuk grup mendatang dengan mengumumkan, “Xdinary Heroes is Coming”. Agensi sebelumnya mengisyaratkan debut grup baru melalui dua teaser misterius, salah satunya meluncurkan logo grup pada bulan lalu.

Dalam video teaser yang dirilis sebelumnya untuk grup baru, frasa “We Are All Heroes” muncul, menandakan bahwa siapa pun bisa menjadi pahlawan. Agensi pertama kali mengisyaratkan grup barunya pada 25 Oktober.

Baca juga: Xdinary Heroes Tambahkan Fan Benefit untuk Konser di Jakarta

Belum ada konfirmasi kapan grup tersebut akan melakukan debut resminya, atau potensi lineup para membernya. Dikatakan bahwa agensi akan merilis lebih banyak informasi dalam beberapa minggu mendatang.

Di sisi lain, JYP sudah memiliki girl group baru yang akan debut pada Februari tahun 2022. Agensi pertama kali menggoda girl group baru pada bulan Juli, dan sejauh ini lima member grup telah diumumkan sementara nama grup belum diungkap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)