home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok Tampil Lebih Garang di Sekuel Film The Outlaws 2

Senin, 08 November 2021 10:45 by muthiasp | 1306 hits
Ma Dong Seok Tampil Lebih Garang di Sekuel Film The Outlaws 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok akan kembali dengan sekuel film The Outlaws 2. Dalam video teaser yang dirilis, aktor bertubuh atletis itu tampil lebih garang dari musim pertamac sebagai detektif legendaris.

Film The Outlaws 2 akan mengikuti petualangan seru Ma Dong Seok sebagai detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan.

Lawan mainnya adalah Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan, sama seperti musim pertama. Sedangkan aktor Son Seok Gu bergabung di The Outlaws 2 sebagai karakter baru.

Dalam poster yang baru dirilis untuk film mendatang, Ma Dong Seok berdiri di sebuah terowongan menghadapi gerombolan mobil polisi. Tulisan pada poster memainkan kata Eternals, judul film Marvel baru Ma Dong Seok 'The Eternals', yang menyerupai frasa "terowongan ini" ketika ditulis dalam bahasa Korea.

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Tulisan pada poster berbunyi, "The Outlaws akan datang setelah 'terowongan ini' [Eternals]!” Jika Eternals akan tayang pada bulan November ini, film The Outlaws 2 dijadwalkan untuk naik layar pada tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, video trailer dimulai dengan pernyataan dramatis, “Ma Dong Seok akan datang. Setelah 'terowongan ini', 'The Outlaws' akan kembali." Klip kemudian menunjukkan sekilas Ma Dong Seok menghadapi orang-orang jahat dalam banyak adegan pertarungan penuh aksi di film tersebut.

Di potongan terakhir, Ma Seok Do bersiap-siap untuk berkelahi di bus saat dia dengan dingin memperingatkan lawan-lawannya, “Jika kamu mulai merasa akan mati saat dipukuli, bunyikan bel. Aku akan membiarkanmu turun."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)