home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Lee Jin Wook Hingga Kim Woo Seok dalam Drama tvN Bulgasal

Senin, 08 November 2021 11:00 by muthiasp | 616 hits
Detail Karakter Lee Jin Wook Hingga Kim Woo Seok dalam Drama tvN Bulgasal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN sudah menyiapkan drama Korea terbaru berjudul Bulgasal (judul literal) sebagai pengisi slot Jirisan. Drama bergenre fantasi ini disutradarai oleh Jang Young Woo (Sweet Home) dan naskah ditulis oleh Kwon So Ra dan Seo Jae Won (The Guest).

Bulgasal bercerita tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir sambil mengingat semua kehidupan masa lalunya, dan seorang pria yang abadi dan telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Karakter utama pria yang diperankan Lee Jin Wook, Dan Hwal, lahir sebagai manusia 600 tahun yang lalu tetapi berubah menjadi bulgasal. Aktor tampan tersebut berkomentar, “Dia adalah karakter yang hidup untuk membalas dendam.”

Kwon Nara memerankan Min Sang Woon, wanita yang terus bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal yang mengejarnya. Lee Joon memerankan Ok Eul Tae, yang ia perkenalkan sebagai, “Karakter misterius yang belum terungkap apa pun.”

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Ok Eul Tae mengendalikan peristiwa yang dimainkan dalam drama, tetapi dirinya sendiri terselubung dalam bayang-bayang. Gong Seung Yeon memerankan Dan Sol, istri Dan Hwal 600 tahun yang lalu.

Jung Jin Young sebagai Dan Geuk, seorang jenderal kuat yang merupakan ayah Dan Sol. Park Myung Shin sebagai Munyeo (dukun wanita), yang hidup 600 tahun yang lalu. Aktris itu berbagi, "Seekor bulgasal akan mengejar jiwa manusia yang dibencinya sampai akhir yang pahit."

Terakhir, Kim Woo Seok memerankan Nam Do Yoon, seorang siswa sekolah menengah yang mengikuti Dan Hwal seperti anak anjing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)