home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ju Hyun Ceritakan Pengalaman Baru Saat Syuting Film Netflix 'Seoul Vibe'

Senin, 08 November 2021 11:30 by fzhchyn | 1021 hits
Park Ju Hyun Ceritakan Pengalaman Baru Saat Syuting Film Netflix 'Seoul Vibe'
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Park Ju Hyun baru-baru ini menghiasi majalah Dazed Korea dengan pemotretannya yang stylish. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktris berbicara tentang debut filmnya yang akan datang!

Bintang yang sedang naik daun itu saat ini sedang sibuk syuting film terbaru Netflix ‘Seoul Vibe’, sebuah film aksi pencurian yang juga akan dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, dan Ong Seong Woo.

Mengenai persahabatannya dengan lawan mainnya, ia berkata, “Dalam film, lima anggota keluarga kami disebut 'Hole Fam', dan karena usia kami relatif sama dan setiap orang memiliki kepribadian yang hebat, kami benar-benar bergaul seperti 'Hole Fam' di kehidupan nyata.”

Park Ju Hyun juga mengungkapkan bahwa dia benar-benar menikmati syuting dan bahwa suasana yang menyenangkan dan santai di lokasi telah mengubah caranya berakting. “Sampai sekarang, aku terlalu banyak bekerja karena tekanan syuting.”

Baca juga: Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun

“Aku juga biasanya berpegang teguh pada naskah dan menjadi terlalu sensitif,” ujarnya dan menambahkan, “‘Seoul Vibe’ adalah pertama kalinya aku merasa senyaman dan sesantai ini saat berakting.”

‘Seoul Vibe adalah film feature pertama Park Ju Hyun, dan dia berbagi bahwa proses pembuatan film sangat berbeda dari apa yang dia alami dengan drama. “Media film memiliki pesona yang sama sekali berbeda dari drama,” jelas sang aktris.

“Ketika kau sedang syuting sebuah drama, kau tidak tahu apa yang mungkin terjadi di lokasi syuting, dan karena jadwal syuting yang ketat, kau memerlukan refleks yang cepat dan kemampuan untuk fokus pada saat itu.”

“Tetapi untuk film, aku pikir kau harus memiliki kekuatan yang benar-benar tahan lama dan tahan lama. Karena dari awal hingga akhir, para aktor dan sutradara dengan gigih mengejar sesuatu bersama-sama,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)