home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Korea Popular yang Berstatus Janda, Ada yang Pernah Bikin Gempar

Senin, 08 November 2021 13:20 by Rie127 | 2771 hits
5 Aktris Korea Popular yang Berstatus Janda, Ada yang Pernah Bikin Gempar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan setiap orang tidak selamanya berjalan mulus, tidak terkecuali seorang artis popular. Meskipun sukses dalam hal berkarir, namun kehidupan pribadi mereka kerap tidak selalu berjalan mulus, khususnya mereka yang menikah dan berujung dengan perceraian.

Berikut ini merupakan 5 aktris popular Korea yang berstatus sebagai janda, bahkan berita soal perceraiannya menjadi pukulan bagi beberapa penggemar.

1. Lee Ji Ah

Beberapa penggemar mungkin belum mengetahui bahwa Lee Ji Ah pernah menikah dengan Seo Taiji pada tahun 1997 di Amerika. Sayangnya pada tahun 2006, Lee Ji Ah melayangkan gugatan cerai dan akhirnya selesai pada tahun 2009.

Saat itu diketahui, keduanya memiliki perbedaan dalam beberapa hal terlebih Lee Ji Ah yang pada saat itu belum menjadi artis. Namun, kini namanya semakin melejit semenjak ia membintangi drama ‘Penthouse’.

2. Wang Bit Na

Setelah menjalin pernikahan selama 11 tahun, pada tahun 2018 Wang Bit Na memutuskan untuk bercerai dengan suaminya yang merupakan seorang pemain golf ternama di Korea, Jung Seung Woo. Melalui perwakilan agensi, Wang Bit Na menolak untuk membeberkan alasan di balik perceraian tersebut.

3. Park Si Yeon

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Park Si Yeon resmi bercerai dari suaminya pada tahun 2016 setelah melangsukan pernikahan dengan suaminya Park Sang Hun pada tahun 2011. Dari pernikahan yang berjalan selama 5 tahun tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putri.

4. Song Hye Kyo


Image Source: OSEN

Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi salah satu berita panas pada tahun 2019 lalu. Keduanya memutuskan berpacaran setelah membintangi drama popular ‘Descendants of The Sun’ pada tahun 2016.

Pada 31 Oktober 2017, kedua melangsungkan pernikahan yang disambut gembira dengan para penggemar. Namun, pada 22 Juli 2019, keduanya resmi bercerai dengan alasan pribadi yang tidak diungkapkan.

5. Goo Hye Sun

Kabar perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pada tahun 2020 juga tidak kalah mengejutkan, ditambah dengan terungkapnya permasalahan rumah tangga antara kedua artis yang pernah membintangi drama yang sama berjudul ‘Blood’.

Kini keduanya telah menjalanin kehidupan masing-masing, Goo Hye Sun kerap mengunggah kegiatan yang ia lakukan dan menjadi lebih baik, sedangkan Ahn Jae Hyun yang kembali ke layar kaca.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)