home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho, Hyeri hingga Byun Woo Seok Pamer Chemistry di Pembacaan Naskah

Senin, 08 November 2021 22:22 by bellaevania | 704 hits
Yoo Seung Ho, Hyeri hingga Byun Woo Seok Pamer Chemistry di Pembacaan Naskah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS, 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms' baru saja merilis foto-foto pembacaan naskahnya yang dihadiri para pemain utama seperti Yoo Seung Ho, Hyeri Girls Day, Kang Mina dan Byun Woo Seok.

'Thinking of The Moon When the Flower Blooms' mengambil latar belakang hukum larangan dalam sejarah Joseon, yang menggambarkan keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik.

Drama ini menangkap romansa berisiko antara seorang inspektur yang berprinsip menindak mereka yang membuat alkohol secara ilegal, dan seorang wanita yang secara ilegal membuat alkohol untuk mencoba mengubah hidupnya.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

'Thinking of The Moon When the Flower Blooms' akan diarahkan sutradara Hwang In Hyuk yang sebelumnya mengerjakan 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop' dan 'Doctor Prisoner', serta naskahnya ditulis oleh penulis Kim Joo Hee.

Selain empat pemain utama tersebut, sederet aktor seperti Choi Won Young, Jang Kwang, Im Won Hee, Bae Yoo Ram, Kim Ki Bang, Seo Ye Hwa, Park Ah In, Moon Yoo Kang, Kim Min Ho, Jung Young Joo, dan Jung Sung Il juga hadir dalam pembacaan naskah tersebut.

Tim produksi berbagi, “Semua aktor menunjukkan chemistry yang sempurna sejak awal. Pemeran dan seluruh staf akan memberi pemirsa kesenangan yang mendebarkan dan berisiko di musim dingin ini dengan proyek yang dengan tulus kami lakukan. Tolong tunjukkan banyak minat pada siaran pertama pada 20 Desember.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)