home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kedekatan Song Kang dan Park Min Young di Lokasi Syuting Drama 'Office Romance Cruelty'

Senin, 08 November 2021 22:35 by bellaevania | 926 hits
Foto Kedekatan Song Kang dan Park Min Young di Lokasi Syuting Drama 'Office Romance Cruelty'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan drama selanjutnya yang turut diantisipasi adalah Song Kang dan Park Min Young. Keduanya akan membintangi drama romatis JTBC terbaru berjudul 'Office Romance Cruelty'.

Foto-foto Song Kang dan Park Min Young selama syuting beredar di media sosial. Keduanya terlihat syuting di lokasi yang berbeda di Korea. Dikabarkan drama 'Office Romance Cruelty' memulai syuting antara bulan Juli dan Agustus.

Song Kang dan Park Min Young terlihat sudah menampilkan chemistry yang kuat sebagai pasangan baru. Keduanya dikenal serba bisa dan mudah membangun chemistry dengan pasangan di drama. Pendukung setia mereka pun menantikan sekali drama ini.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

'Office Romance Cruelty' berlatar di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional di Korea. Di sanalah Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) menghabiskan sebagian besar waktu sebagai karyawan. Selain memiliki perspektif yang berbeda dalam hidup, ketegangan akan muncul ketika mereka akhirnya bisa berkolaborasi untuk sebuah proyek.

Selain Song Kang dan Park Min Young, drama ini juga akan menampilkan Yoon Park dan Yura Girls Day. Drama romansa ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)