home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Terburuk di Tahun 2021

Selasa, 09 November 2021 17:45 by bellaevania | 920 hits
5 Drama Korea Terburuk di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini sebuah media Korea, Joynews24 menjalankan survei di mana meminta 200 orang dalam industri hiburan termasuk pembuat konten, reporter hiburan, dan karyawan perusahaan hiburan atau penyiaran untuk memberikan suara memilih drama Korea 2021 yang terburuk.

Berikut ini adalah 5 drama Korea yang dinilai terburul menurut hasil survei tersebut:

1. Joseon Excorcist

Drama SBS 'Joseon Exorcist' menduduki nomor 1 drama terburuk dengan 75 suara. Hal ini disebabkan banyaknya kontroversi mengenai distorsi sejarah dalam drama ini. Drama ini bahkan batal tayang setelah menayangkan dua episode saja.

2. Penthouse

Menerima 43 dari 200 suara, 'Penthouse' merupakan drama terburuk ke-2 di tahun 2021, menurut para oelaku industri. Meski memiliki rating yang tinggi sepanjang tayang selama tiga musim, banyak pemirsa merasa bahwa plot cerita semakin kabur karena berlarut-larut, dan banyak karakter mati hanya untuk dihidupkan kembali di kemudian hari.

3. Lost

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Memiliki 17 dari 200 suara, drama ini dikritik karena vibes melankolisnya secara keseluruhan dan akhir cerita datar, yang membuat pemirsa merasa menonton drama yang tidak ada kemajuan.

4. Love ft. Marriage and Divorce

Drama makjang lainnya, mendapatkan 10 dari 200 suara sebagai drama terburuk. Drama yang mengisahkan kehidupan pernikahan 3 pasangan berbeda ini dikritik karena memiliki plot dan karakter yang kuno.

Secara khusus, banyak yang mengkritiknya karena penggambaran wanita sebagai bagian yang lebih lemah dalam pernikahan. Meski begitu, drama ini direncanakan menayangkan musim ketiganya pada tahun 2022.

5. Sisyphus: The Myth & Young Lady and Gentleman

Dua judul drama tersebut sama-sama mendapatkan 7 dari 200 suara. 'Sisyphus: The Myth' dikritik karena kerumitan plot, celah dan penulisan yang menjadi longgar menjelang episode selanjutnya.

Di sisi lain, 'Young Lady and Gentleman' merupakan drama dengan plot seperti kisah Cinderella yang dikritik karena ceritanya yang kurang menarik dan akting kaku Ji Hyun Woo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)